8 Tipe Mr P Berdasarkan Bentuknya, Termasuk yang Mana?

ADVERTISEMENT

8 Tipe Mr P Berdasarkan Bentuknya, Termasuk yang Mana?

Christina Butarbutar - detikHealth
Senin, 20 Jun 2022 22:01 WIB
ilustrasi ereksi
Ragam bentuk Mr P (Foto: iStock)
Jakarta -

Bukan hanya ukuran, bentuk Mr P juga beragam. Umumnya tidak berpengaruh pada fungsinya, tetapi lebih berhubungan dengan rasa percaya diri pemiliknya.

Pria yang pintar akan memuaskan pasangannya dengan bentuk penis yang dimilikinya. Artinya, apapun bentuknya selama berfungsi dengan baik dan pemiliknya jago menggunakannya, maka tidak akan ada pengaruhnya bagi kepuasan pasangan.

Dikutip dari The Sun, ada 8 macam bentuk penis yaitu:

1. Pensil

Pria yang memiliki penis berbentuk pensil cenderung memiliki lingkar seragam yang panjang dan tipis dengan kelenjar yang sempit (kepala penis yang lebih bulat). Meskipun panjangnya dapat berbeda pada setiap orang, seringkali ukurannya sangat panjang dari rata-rata ukuran kebanyakan pria lainnya.

2. Lada

Pria dengan bentuk penis lada memiliki ukuran penis sangat pendek sekitar 3-4 inci atau kurang dari 10 sentimeter, tetapi diyakini cukup lebar.

3. Kerucut

Bentuk penis kerucut diibaratkan seperti bentuk es krim. Pria yang mengidentifikasi bentuk penisnya seperti kerucut, sayangnya akan mengalami beberapa masalah dalam berhubungan seks.

Hal ini dikarenakan bentuk kerucut memiliki penyempitan linier dari batang ke ujung pensil. Kondisi ini dapat dikaitkan dengan 'phimosis' yaitu suatu kondisi kulup terlalu kencang dan tidak bisa ditarik ke belakang yang dapat mencegah kepala penis mengembang.

4. Pisang

Penis berbentuk pisang dimiliki sejumlah pria yang penisnya membesar ke kiri atau ke kanan.

Menurut pakar Darren Breen dari iMEDicare, seorang pria bisa saja terlahir dengan lekukan penis atau mendapatkannya sebagai akibat dari cedera.

Lekukan penis ini terjadi karena penyakit peyronie atau gangguan jaringan ikat penis yang melihat jaringan parut berkembang setelah cedera yang dapat menyebabkan deformitas lateral atau bentuk jam pasir.

5. Palu

Penis berbentuk palu ini memiliki batang yang lebih ramping yang mengarah ke kepala yang jauh lebih lebar.

"Ini adalah pangkal sempit yang melebar ke kelenjar yang sangat lebar. Gravitasi membuat penis jenis ini lebih sulit terangkat ke atas saat ereksi," ucap Darren.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT