Seperti Apa Rasanya Posisi 69? Ini Pengakuan Mereka yang Pernah Mencoba

ADVERTISEMENT

Seperti Apa Rasanya Posisi 69? Ini Pengakuan Mereka yang Pernah Mencoba

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Minggu, 19 Jun 2022 18:43 WIB
House number on brick old wall. Sexy 69 license plate on the wall of ancient building. Yin yang concept.
Posisi seks 69 (Foto: Getty Images/iStockphoto/Lipik1)
Jakarta -

Momen ketika pertama kali melakukan hubungan seksual pasti akan selalu diingat oleh setiap orang. Begitupun mereka akan mengingat ketika pertama kali melakukan posisi seks 69.

Setiap orang memang berbeda, termasuk dalam menilai posisi 69. Beberapa orang tidak ingin melakukannya, beberapa lainnya tidak segan melakukannya bahkan menyukainya.

Dikutip dari Your Tango, beberapa wanita mengaku pernah melakukan posisi 69 dan di antaranya mengeluhkan tidak bisa fokus ketika menerima dan memberikan rangsangan pada saat yang bersamaan.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Becky (30) yang mengungkapkan bahwa ia lebih suka hanya memberi atau menerima rangsangan saja.

"Bagi saya 69 terkadang menyenangkan, tapi kadang membuat tidak nyaman jika dilakukan terlalu lama. Sejujurnya, saya lebih suka hanya memberi (rangsangan) atau hanya menerima, tidak di waktu yang sama," ujar Becky.

Hal serupa juga disampaikan oleh Jenny (25) dan Jen (35) yang mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa menikmati oral ketika harus memberikan perhatian juga pada pasangan.

"Ketika saya mendapatkan oral, saya tidak ingin melakukan oral pada saat yang sama. Saya hanya ingin menikmatinya. Anda tidak dapat menikmatinya ketika Anda sedang berkonsetrasi pada orang lain," ujar Jenny.

"Saya akan baik-baik saja jika tidak melakukannya lagi, tetapi saya juga tidak menolaknya. Sulit bagi saya untuk fokus pada orang lain seperti biasanya, karena perhatian yang saya terima," kata Jen.

Tak hanya itu, perbedaan tinggi badan juga kerap menjadi masalah ketika akan melakukan posisi 69. Seperti yang diungkapkan oleh Rebecca (30) yang mengeluhkan sakit leher ketika melakukan posisi 69 karena pasangannya memiliki postur yang lebih tinggi.

"Perlu dicatat, pasangan saya memiliki tinggi badan satu kaki lebih tinggi dari saya, itu membuat leherku seperti akan membunuhku," kata Rebecca.

Alexis (34) juga tak mau kalah mengungkapkan pengalamannya melakukan posisi 69 bersama dengan pasangan. Ia mengatakan bahwa tidak ada orang yang benar-benar bersemangat melakukan posisi tersebut.

"Posisi ini merupakan posisi dengan ide yang panas, namun tidak dengan eksekusinya. Tidak pernah nyaman, seseorang akan merasa lemas atau kram kaki, dan saya belum pernah bertemu orang yang benar-benar bersemangat melakukannya," ungkap Alexis.



Simak Video "Gejala Omicron BN.1 yang Sudah Masuk Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT