Selasa, 21 Jun 2022 19:30 WIB

Ragam Variasi Seks Terpopuler yang Ternyata Ribetnya Minta Ampun

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at home Ragam posisi seks paling ribet (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Topik Hangat Posisi 69
Jakarta -

Variasi dalam berhubungan seksual menjadi salah satu solusi untuk mengatasi kebosanan. Umumnya, pasangan melakukannya mengeksplorasi berbagai macam posisi.

Posisi berhubungan seksual yang tepat dapat memberikan sensasi tersendiri. Namun, beberapa posisi dinilai menyulitkan bahkan membuat pasangan kapok melakukannya.

Dikutip dari beberapa sumber, terdapat beberapa posisi seks yang tidak disukai oleh wanita maupun pria.

Posisi Paling Ribet untuk Wanita

Wanita umumnya menyukai posisi seks yang tidak ribet, nyaman, dan tentu saja posisi yang dapat membuat dirinya orgasme. Berikut adalah beberapa posisi seks yang membuat wanita tidak nyaman, sehingga sulit untuk mendapatkan orgasme.

1. Posisi 69

Posisi ini dapat dilakukan oleh dua orang yang menyejajarkan diri sehingga mulut mereka berada di dekat alat kelamin pasangan. Posisi ini biasanya dilakukan dengan cara pria berada di bawah dan wanita berada di atas.

Beberapa wanita tidak menyukai posisi tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Rebecca (28) yang mengatakan bahwa ia harus memberikan konsentrasi yang lebih ketika melakukan posisi 69.

"Itu tergantung pada orangnya, aku kecil dan jika pria itu tinggi akan sulit untuk melakukannya. Jika pria tersebut memiliki badan besar, maka aku tidak bisa menggerakan pinggulku secara bebas. Itu tidak menyenangkan dan membutuhkan banyak konsentrasi, aku benci 69," ujar Rebecca.

Tak hanya Rebecca, Maddy (30) juga mengungkapkan bahwa ia tidak menyukai posisi 69 karena dirinya tidak bisa multitasking.

"Posisi yang aku tidak sukai, mungkin 69. Posisi itu membuat aku tidak nyaman dan aku sulit untuk multitasking," kata Maddy.

2. Shower Sex

Posisi tersebut dilakukan ketika pasangan tersebut mandi di bawah guyuran shower, umumnya pasangan akan melakukan penetrasi secara berdiri. Posisi wanita saat melakukan posisi shower sex bisa dengan menghadap atau membelakangi pria.

Posisi ini dinilai sulit untuk dilakukan, seperti yang diungkapkan oleh Angelika (27) yang mengatakan bahwa posisi tersebut sangat licin dan rawan jatuh.

"Mungkin saya belum pernah melakukan posisi shower sex, namun itu sangat licin dan bisa membuat saya jatuh," ungkap Angelika.

3. Missionary

Posisi seks missionary merupakan posisi seks klasik, yaitu dilakukan secara berbaring dan berhadapan. Posisi ini wanita berada di bawah dan pria akan memberikan penetrasi dari atas.

Posisi klasik ini tidak disukai oleh beberapa wanita, salah satunya adalah Char (28) yang mengungkapkan bahwa ia merasa seperti terlupakan oleh pasangan ketika sedang melakukan posisi itu.

"Mungkin missionary, karena saya merasa seperti terlupakan ketika pasangan saya tidak melihat saya ketika berhubungan," tutur Char.

NEXT: Posisi Paling Ribet untuk Pria

Selanjutnya
Halaman
1 2
Topik Hangat Posisi 69