Minggu, 19 Jun 2022 17:45 WIB

7 Alasan Seks dengan Posisi 69 Tak Seasyik yang Dibayangkan

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
A Texas Holdem hand of Six, Nine (of hearts), or Ternyata posisi 69 tak seasyik yang dibayangkan (Foto: Getty Images/iStockphoto/Rpsycho)
Topik Hangat Posisi 69
Jakarta -

Banyak variasi seks yang dilakukan oleh pasangan saat berhubungan seksual, salah satunya adalah posisi 69. Posisi 69 merupakan posisi foreplay paling banyak dibicarakan oleh orang-orang.

Konon, posisi ini memungkinkan kedua pasangan untuk secara simultan saling memberikan rangsangan. Sepintas sepertinya menyenangkan, tetapi apakah benar demikian?

Faktanya, posisi 69 sarat akan tantangan. Dikutip dari Times of India, terdapat beberapa alasan posisi 69 tak seasyik yang dibayangkan.

1. Ngobrolnya Gimana?

Pada posisi ini pasangan menerima dan memberikan rangsangan di saat yang sama. Namun, beberapa pasangan merasakan kesulitan untuk memberikan perhatian penuh saat melakukan posisi ini.

Ketika seseorang sedang menerima rangsangan dari pasangan dan menikmati momen tersebut, bagaimana mungkin ia bisa berkonsentrasi memberikan rangsangan pada pasangan pada saat yang sama atau sebaliknya.

2. Posisinya Kurang Nyaman

Pada beberapa pasangan merasa bahwa posisi 69 membuat dirinya kurang nyaman. Posisi tersebut terutama untuk posisi di atas, mereka harus menopang tubuh mereka dengan kedua lutut dan satu siku, hal itu membuat cepat lelah.

3. Sulit Untuk Mengekspresikan Kegembiraan

Mengekspresikan kegembiraan saat menerima rangsangan merupakan satu hal yang disukai oleh beberapa pasangan. Bagaimana bisa seseorang mengekspresikan kegembiraan ketika dirinya juga sibuk memberikan rangsangan pada saat yang bersamaan?

4. Susah Kalau Tinggi Badan Jomplang

Posisi akan cukup sulit dilakukan bagi pasangan yang memiliki tubuh pendek dan yang lainnya bertubuh sangat tinggi. Faktor perbedaan tinggi badan yang signifikan membuat posisi ini sulit untuk dilakukan.

NEXT: Bikin sakit leher

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
Topik Hangat Posisi 69