ADVERTISEMENT

Sabtu, 25 Jun 2022 20:30 WIB

3 Variasi Gaya Bercinta 69, Posisi Panas dan Menantang!

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at home Foto: iStock
Jakarta -

Memanaskan gairah seks bersama pasangan menjadi hal yang perlu dilakukan. Salah satu caranya, dengan mengeksplorasi beragam gaya bercinta untuk menemukan kepuasan dan mencapai titik klimaks. Salah satu gaya bercinta yang bisa dicoba yakni posisi 69.

Gaya bercinta 69 merupakan salah satu gaya bercinta eksperimental yang bisa dilakukan para pasutri sebelum penetrasi. Sayangnya, gaya bercinta 69 bisa jadi membosankan jika dilakukan tanpa variasi.

Dikutip dari laman The Sun, ternyata ada lho, beberapa variasi gaya bercinta 69 yang tidak membosankan dan menantang. Mau tahu? Berikut ulasannya.

Lazy 69

Gaya bercinta 69 klasik dilakukan dengan salah satu pasangan menindih pasangannya. Alih-alih melakukan itu, Anda berdua bisa berbaring miring menghadap alat kelamin satu sama lain.

Sebenarnya, variasi ini bisa lebih nyaman daripada posisi bercinta 69 klasik. Sehingga saat Anda tidak nyaman pada posisi klasik, Anda dapat beralih ke posisi lazy 69.

Teasing 69

Variasi ini bisa dilakukan dengan posisi 69 klasik atau lazy 69.

Untuk melakukan variasi ini, Anda dan pasangan bisa saling bergantian memberikan rangsangan kenikmatan. Berbeda dengan melakukan posisi 69 klasik atau lazy 69 yang Anda dan pasangan saling memberikan rangsangan di alat kelamin secara bersamaan.

Standing 69

Untuk catatan, variasi ini dikhususkan bagi mereka yang kuat secara fisik.

Variasi standing 69 dapat dilakukan dengan cara salah satu pasangan berdiri menghadap pasangannya, kemudian mengangkatnya dan langsung membalik badannya. Sehingga posisi Anda dan pasangan seperti melakukan posisi 69 klasik tetapi dalam kondisi berdiri.



Simak Video "AS Terbitkan Izin Penggunaan Darurat Vaksin JYNNEOS untuk Monkeypox"
[Gambas:Video 20detik]
(any/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Adu Perspektif
×
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela
Menuju Koalisi: Kawin Paksa Vs Sukarela Selengkapnya