ADVERTISEMENT

Rabu, 29 Jun 2022 22:00 WIB

Suami Wajib Tahu! 5 Hal yang Diam-diam Diinginkan Istri saat Seks

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Foto: thinkstock
Jakarta -

Ketika berhubungan seksual umumnya pasangan akan saling merangsang satu sama lain hingga keduanya mencapai orgasme dan ejakulasi.

Kebanyakan pria pasti mendapatkan klimaks saat berhubungan seksual. Berbeda dengan wanita yang terkadang sulit untuk mendapatkan orgasme.

Hal itu bisa terjadi karena terdapat beberapa hal yang sebenarnya diinginkan wanita namun tidak bisa untuk mengungkapkannya karena beberapa alasan, salah satunya malu.

Dikutip dari Huffpost terdapat beberapa hal yang diinginkan wanita saat berhubungan seksual bersama pasangannya, antara lain:

1. Dibuat Senyaman Mungkin

Para peneliti di Belanda telah menemukan kunci bahwa untuk membuat wanita terangsang dan mencapai orgasme adalah dengan membuat diri mereka rileks dan tidak cemas.

Pada suatu bagian di otak wanita yang bertanggung jawab untuk memeroses ketakutan, kecemasan, dan emosi menjadi melambat ketika seorang wanita sedang terangsang.

Ketika hal itu terjadi, maka wanita akan lebih rileks dan melepaskan ketegangannya sehingga mereka dapat mencapai orgasme.

"Melepaskan semua ketakutan dan kecemasan mungkin menjadi hal penting, bahkan diperlukan untuk membuat seorang wanita mencapai orgasme," ujar Dr Gert Holstege, peneliti utama studi tersebut.

2. Cari Tahu Keinginan Wanita

Kondisi setiap memang wanita berbeda. Namun, sejumlah wanita tidak mengalami orgasme ketika mereka pertama kali berhubungan seksual.

Cara untuk membuat wanita mencapai orgasme adalah dengan membuatnya nyaman terhadap rangsangan yang diberikan oleh pasangan, dan itulah yang harus dicari oleh setiap pasangan.

Beberapa wanita mungkin menyukai ciuman yang basah, namun yang lainnya tidak. Sebagian wanita senang dirangsang di bagian payudara atau klitorisnya, namun yang lainnya mungkin tidak.

Mengetahui apa yang disukai dan tidak disukai oleh wanita dapat terjadi apabila komunikasi yang dibangun keduanya intim dan harmonis.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT