Pasutri Catat Ya! 5 Tips Morning Sex Biar Lebih Bergairah

ADVERTISEMENT

Pasutri Catat Ya! 5 Tips Morning Sex Biar Lebih Bergairah

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Jumat, 01 Jul 2022 05:30 WIB
Young female holding hands sensually on red silk bed.
Lima hal yang tidak boleh dilewat saat morning sex. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Seks di pagi hari alias morning sex dipercaya dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya adalah dapat memberikan efek relaksasi yang membuat mood lebih positif.

Melakukan hubungan seksual memang masih identik dilakukan di malam hari, sehingga banyak pasangan yang mengalami kesulitan ketika ingin melakukannya di pagi.

Dikutip dari News Delivers, terdapat beberapa tips yang dapat dilakukan oleh pasangan ketika ingin melakukan seks di pagi hari, antara lain:

1. Melakukan Foreplay Secara Perlahan

Tidak perlu memulai dengan terburu-buru, lakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan seks dengan perlahan. Beberapa foreplay bisa dilakukan untuk memulai seks di pagi hari, seperti dengan pelukan, sentuhan fisik, atau belaian.

Seseorang juga bisa memberikan pelukan dari belakang sambil membisikan kata-kata romantis untuk membangunkan pasangannya.

2. Mengatur Suhu Ruangan

Hindari mengatur AC dengan suhu yang terlalu dingin karena akan membuat tubuh terasa kurang nyaman saat bangun tidur. Jika hal itu terjadi, maka mood untuk berhubungan seksual pun sulit untuk dibentuk.

Selain mengatur suhu ruangan senyaman mungkin, pasangan juga dapat menyiapkan selimut yang terbuat dari bahan yang lembut dan hangat. Hal itu akan membantu hubungan seksual di pagi hari berjalan lancar.

3. Menyiapkan Permen Mint

Salah satu hal yang membuat hubungan seks di pagi sering gagal dilakukan adalah kurang percaya diri dengan bau mulut. Ketika hal itu terjadi, pasangan bisa menyiapkan permen mint di dekat tempat tidur.

Namun, akan lebih baik jika morning sex dimulai dengan mandi bersama karena hal itu bisa dijadikan sebagai sesi foreplay.



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT