ADVERTISEMENT

Jumat, 08 Jul 2022 21:12 WIB

Duh! Pria Ini Alami 'Deformitas Terong' pada Mr P, Kondisi Apa itu?

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Close-up view of Purple eggplant wrapped with white measuring tape isolated on a yellow background. Concept of an increasing penis in men, viagra Mr P mengalami deformitas terong (Foto: Getty Images/iStockphoto/Jamaludin Yusup)
Jakarta -

Seorang pria usia 50 tahun mengalami penis bengkak dan tak nyaman selama beberapa jam usai berhubungan intim dengan istrinya. Pria ini juga mengaku merasakan sensasi "retak" yang terjadi pada penisnya, sehingga tak bisa melakukan ereksi dan ejakulasi. Begitu juga uretranya mengeluarkan darah.

Saat memutuskan untuk diperiksa ke rumah sakit, dokter menemukan hematoma (gumpalan darah) yang mengalir dari ujung ke skrotum pria tersebut. Kondisi uretranya juga dalam kondisi pecah. Alhasil, dokter mengungkapkan pria usia 50 tahun ini mengalami kondisi "deformitas terong" dan harus menjalani operasi.

Dikutip dari Insider, deformitas terong atau eggplant deformity merupakan kondisi langka, terjadi ketika penis yang ereksi mengalami trauma tumpul saat berhubungan seks dan membengkak seperti terong. Pada kasus yang parah, pembengkakan akibat trauma dapat menyumbat saluran kemih seseorang.

Apabila kondisi ini tidak diobati, kondisi ini dapat menyebabkan sejumlah kondisi serius, seperti impotensi dan cacat permanen.

Meskipun demikian, empat bulan usai menjalani treatment atau perawatan, pria tersebut mengaku sudah bisa berhubungan seks tanpa mengalami ejakulasi dengan rasa sakit.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT