ADVERTISEMENT

Jumat, 15 Jul 2022 21:00 WIB

Bapak-bapak Wajib Tahu! 5 Posisi Ini Bikin Mr P Berdiri Lebih Lama

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks 5 posisi ini bikin Mr P berdiri lebih lama. Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Orgasme atau ejakulasi yang terlalu cepat kerap dikeluhkan sebagian orang kepada pasangannya. Hal ini tentunya bisa menjadi suatu masalah dalam sebuah hubungan.

Menurut penelitian dari Society for Sex Therapy and Research, seks yang berlangsung antara 7 hingga 13 menit menjadi keinginan banyak pasangan.

Supaya bercinta bisa tahan lama dan menghindari ejakulasi dini, kamu bisa mencoba beberapa posisi ini.

Seks oral

Kamu dan pasangan bisa memulai bercinta dengan gerakan foreplay seperti seks oral. Hindari stimulasi dengan jari jika dirasa tidak nyaman, sebaiknya gunakan bibir atau lidah.

Posisi misionaris dengan kaki menekuk

Saat hendak melakukan posisi misionaris untuk memulai penetrasi, pria akan menelungkupkan tubuh berhadapan dengan pasangan.

Untuk mencoba posisi ini, lutut ditekuk seperti ingin melakukan gerakan push-up. Jika gerakan penetrasi dirasa terlalu cepat, kaki pun bisa kembali diluruskan untuk menahan ejakulasi.

Kekuatan tangan yang menyangga tubuh akan membuat gairah terbagi dan menghambat perasaan ingin ejakulasi lebih cepat.

Posisi membelakangi

Posisi membelakangi seperti doggy atau spooning dapat membuat penetrasi tidak maksimal dan tekanannya jauh lebih rendah dari posisi lainnya. Hal ini memungkinkan pria untuk tidak terlalu cepat mencapai orgasme.

Posisi spooning terbuka

Posisi spooning biasanya dilakukan dengan berpelukan secara rileks.

Nah, untuk posisi spooning terbuka ini pasangan harus membuka kaki yang lebar. Kemudian, satu kaki disandarkan dan kaki lainnya diangkat ke arah udara.

Perlu diperhatikan bahwa dalam melakukan gerakan ini, jangan sampai terjadi kram. Sebaiknya lakukan pemanasan terlebih dahulu agar otot tidak kaku.

Posisi berdiri

Biasanya posisi seks yang membuat tubuh rileks dapat membuat ejakulasi dini. Cobalah melakukan sesuatu yang baru seperti posisi berdiri.

Saat berdiri, posisi akan terasa baru dan tidak biasa untuk berejakulasi. Rasa yang tidak biasa ini, akan membuat pikiran fokus untuk menjaga keseimbangan serta mencari titik yang tepat untuk penetrasi.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(any/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT