ADVERTISEMENT

Minggu, 17 Jul 2022 22:00 WIB

Mumpung Masih Libur, Begini Caranya Memanaskan Sesi Bercinta

Indi Mutiara Saniyah - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Rutinitas yang begitu-begitu saja kerap bikin seks terasa membosankan. Namun, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat pengalaman menjadi lebih berkesan dan nyaman.

Pastinya setiap orang memiliki pengalaman seks yang berbeda dalam hidup. Ada seks romantis, kinky sex, dan seks saat liburan. Seks saat liburan cukup banyak dan pasti tidak terlupakan. Tidak melakukan rutinitas seperti biasanya dapat memicu gairah seks.

Ketika berada di tempat yang tidak dikenal dengan jadwal yang kosong, otak akan seringkali bersemangat untuk menyesuaikan diri dengan hal-hal baru di sekitar.

Pergi berlibur dengan pasangan adalah suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Perasaan ingin mencoba hal-hal baru pasti terlintas dalam otak saat berlibur. Hal tersebut membuat hubungan pasangan menjadi lebih dekat. Tentunya, peluang tersebut dapat meningkatkan koneksi dan pemenuhan hubungan.

Berikut tips seks yang tak terlupakan saat liburan.

Santai

Pastikan menikmati liburan dengan jadwal yang sedikit. Banyak orang perlu santai untuk dapat mendapatkan mood bagus. Cobalah untuk melakukan relaksasi agar dapat menimbulkan hasrat, gairah, kesenangan, dan orgasme.

Gunakan Banyak Pelumas

Pastinya bersenang-senang saat liburan membuat lebih basah kuyup karena melakukan seks yang bertubi-tubi. Tidak hanya dapat mencoba teknik, mainan, posisi, dan kegiatan baru, tetapi juga harus menggunakan pelumas. Itu merupakan ide yang bagus karena membuat permainan seks lebih menarik dan memuaskan.

Posisi Seks Bervariasi

Saat berlibur pasti ada lebih banyak waktu daripada rutinitas normal. Mengapa tidak menyimpang dari kegiatan biasanya yang hanya di tempat tidur? Liburan memberi kesempatan untuk memiliki waktu bereksperimen dengan hal-hal yang tidak dapat dilakukan di rumah. Berbagai macam posisi seks baru dapat dicoba dan bereksperimen setiap hari. Misalnya, seks di dalam air dengan menggunakan pancuran atau bak mandi. Bisa sangat seksi untuk mandi bersama.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT