ADVERTISEMENT

Senin, 18 Jul 2022 21:30 WIB

Waspada, Riset Ungkap 3 Variasi Bercinta Rawan Mr P Patah

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Variasi posisi seksual memang sering dilakukan oleh pasangan ketika berhubungan seks. Namun, posisi seks tertentu ternyata dapat menyebabkan kecelakaan yang membuat penis menjadi patah.

Dikutip dari Free Pass Journal, sebuah penelitian di London telah menemukan setidaknya tiga posisi seks yang berbahaya bagi pria. Penelitian tersebut dilakukan dengan tujuan melihat sejauh mana hubungan antara posisi seks dengan keparahan pada penis patah.

Hasilnya, para peneliti menemukan tiga posisi seks yang dinilai memiliki risiko terjadinya penis patah. Hal itu dikarenakan posisi seks berikut cenderung menekuk penis terlalu parah, sehingga dapat membuat penis cedera.

Posisi seks doggy style merupakan posisi seks yang paling berbahaya karena sebanyak 41 persen kasus penis patah disebabkan oleh posisi tersebut. Posisi seks lainnya yang memiliki tingkat risiko berbahaya adalah misionaris, posisi seks klasik ini dinilai menyebabkan kasus penis patah sebanyak 25 persen, dan yang terakhir adalah posisi wanita di atas atau woman on top.

Dikutip dari Irish Mirror, penis patah terjadi karena adanya robekan pada jaringan di dalamnya, hal itu bahkan bisa terjadi ketika seseorang melakukan masturbasi. Tanda paling umum ketika terjadi penis patah adalah adanya suara seperti retakan.

"Anda juga mungkin akan langsung kehilangan ereksi, hal itu sama seperti ketika Anda menusukkan peniti ke balon yang ditiup. Umumnya akan langsung terjadi pembengkakan, memar hitam atau biru, dan tentu rasa sakit," ungkap peneliti tersebut.

Namun, ada hal menarik dari penelitian tersebut, yaitu meskipun doggy style menjadi posisi seks paling berbahaya bagi pria, namun posisi tersebut juga menjadi posisi paling populer di kalangan responden. Bahkan, satu dari empat responden mengatakan bahwa posisi tersebut adalah posisi favoritnya sepanjang masa.



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT