ADVERTISEMENT

Selasa, 19 Jul 2022 20:16 WIB

Butuh Penetrasi Maksimal, Tapi Mr P Pas-pasan? Boleh Coba Posisi Hook

Indi Mutiara Saniyah - detikHealth
Handsome man in white T-shirt carrying young attractive woman while spending free time at home. Loving young hipster couple relaxing at home and kissing. View from another room through the doorway Coba posisi Hook untuk penetrasi maksimal (Foto: Getty Images/iStockphoto/dragana991)
Jakarta -

Pada dasarnya, posisi Hook masuk dalam posisi misionaris klasik. Kaki perempuan yang berbaring layaknya elang di tempat tidur, kaki mereka lurus ke atas bahu laki-laki untuk melakukan penetrasi, seperti hook atau kail ikan.

"Meletakkan kaki di atas bahu pasangan menciptakan potensi penetrasi yang lebih dalam daripada yang diizinkan oleh misionaris langsung," ujar Ryn Pfeuffer, penulis seks dan hubungan dan penulis 101 Ways to Rock Online Dating.

"Ini adalah posisi untuk penetrasi yang dalam," ujar Lucy Rowet, pelatih seks bersertifikat dan seksolog klinis.

Ada beberapa manfaat besar saat melakukan seks dengan posisi Hook, misalnya penis masuk lebih dalam dan dapat tingkatkan orgasme. Pfeuffer juga mengatakan posisi kaki penerima yang menyempit dapat mempersempit saluran vagina sehingga Mr P terasa lebih besar.

Cobalah 3 variasi dari posisi Hook

1. Gunakan mainan seks untuk lebih banyak stimulus

Masih terdapat celah untuk dapat menambahkan rangsangan pada klitoris saat posisi Hook yang dapat meningkatkan pemilik vulva mengalami orgasme. Namun, jika lebih menikmati stimulasi yang kurang intens, alat pijat elektrik dapat membuat rileks sehingga lebih mudah bergairah, tanpa telalu terstimulasi.

Baik Rowett dan Pfeuffer menyarankan untuk mengambil alat untuk mengurangi penetrasi yang telalu dalam, seperti "OhNut Ring". atau dikenal sebagai cincin silikon yang dapat ditumpuk sehingga memungkinkan untuk mengontrol kedalaman peentrasi agar lebih nyaman.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "HUT ke-77 RI, Epidemiolog Apresiasi Pengendalian Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT