ADVERTISEMENT

Minggu, 24 Jul 2022 21:00 WIB

Dear Pasutri, Ini Lho 4 Tips Jitu Buat Capai 'Klimaks' Bersamaan

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Black man and woman enjoying sexual foreplay in bed, free space Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Sejumlah pasangan suami-istri menganggap orgasme sebagai tujuan 'puncak kenikmatan' dalam bercinta. Walhasil, tak heran banyak pasutri berandai-andai soal cara mencapai puncak tersebut.

Menikmati suasana sensual dan mencapai orgasme secara bersamaan, tentu dapat membantu hubungan menjadi lebih awet dan tetap bergairah.

Dikutip dari Pulse, berikut 4 tips capai orgasme bersamaan dengan pasangan.

1. Jangan Terlalu Fokus

Lepaskan tekanan yang membuat stres untuk mencapai klimaks secara bersamaan. Semakin merasa stres, maka semakin besar kemungkinan merasa gagal untuk mencapai orgasme.

Ingatlah bahwa memiliki pengalaman seksual yang memuaskan tidak ada hubungannya dengan orgasme simultan. Nikmatilah waktu keintiman dengan pasangan. Pikirkan untuk mengalami orgasme simultan sebagai bonus, bukan tujuan akhir dari seks.

2. Kenali Keinginan Pasangan

Memiliki orgasme simultan sama halnya pengalaman pasangan dengan pengalaman pribadi. Luangkan waktu untuk mencari tahu apa yang membuat pasangan nyaman dan bergairah agar lebih menikmati. Juga, dapat membantu hilangkan stres agar lebih cepat capai klimaks.

Sama halnya ketika fokus pada pasangan sama-sama membangkitkan gairah seksual dan membantu orgasme secara bersamaan.

3. Gunakan Pelumas

Penggunaan pelumas dapat meningkatkan rangsangan seksual wanita sehingga dapat mencapai orgasme lebih cepat. Hal ini dikarenakan membantu mempercepat pelumas alami sehingga meminimalkan kekeringan.

Pelumas dapat membantu untuk merangsang wanita sebelum berhubungan dengan menggunakan jari atau vibrator. Maupun merangsang di bagian luar pada klitoris sehingga membuat orgasme lebih mudah.

4. Fokus pada Klitoris

Klitoris merupakan satu-satunya organ dalam tubuh wanita yang hanya ada untuk kesenangan karena dapat membantu membawa orgasme simultan. Faktanya, para peneliti telah menemukan bahwa klitoris bukan titik di dalam vagina, tetapi yang tepat adalah G-Spot wanita.

Ini juga lebih sensitif terhadap getaran daripada bagian tubuh lainnya. Jadi, ketika vibrator, lidah, atau jari fokus pada klitoris bisa jadi kunci untuk orgasme.



Simak Video "Friends with Benefits, Teman tapi Mesra Versi Upgrade"
[Gambas:Video 20detik]
(any/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT