ADVERTISEMENT

Senin, 25 Jul 2022 21:55 WIB

Bapak-bapak Harus Peka! Ini 4 Tanda Istri Cuma Pura-pura Orgasme

Indi Mutiara Saniyah - detikHealth
Ilustrasi seks Ciri wanita pura-pura orgasme (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Saat berbicara mengenai seks, banyak orang akan sangat senang untuk mencapai orgasme. Namun, sering kali perempuan pura-pura orgasme agar tidak mengecewakan. Atau bahkan membahayakan hubungannya atau kehidupan seksnya. Perempuan memasang ekspresi wajah seolah-olah terangsang dan mencapai klimaks dari "permainan" pasangannya.

Untuk mengetahui perempuan benar orgasme atau tidak, pria wajib tahu dengan melihat dan memastikannya. Cobalah dengan bermacam hal, seperti posisi, perlengkapan seks, dan sentuhan sensual untuk melihat apa perempuan benar-benar berhasil orgasme.

Dikutip dari pulse.com.gh, ada beberapa cara yang dapat memberitahu pria bahwa pasangannya pura-pura orgasme.

1. Mencapai Orgasme Bersamaan

Terkadang mungkin berhasil untuk beberapa pasangan mencapai klimaks dan akhirnya orgasme secara bersamaan. Namun, jika orgasme sering bersamaan, patut untuk curiga karena bisa jadi perempuannya hanya berpura-pura orgasme. Karena sangat sulit untuk perempuan mencapai orgasme bersama-sama dnegan pasangannya di waktu yang sama.

2. Tidak Ada Kontraksi

Ketika perempuan ingin orgasme, pasti didahului kontraksi. Otot-otot panggul mulai mengepal dan jika penis pria berada di dalam, tidak mungkin untuk melewatkan kesempatan itu, kecuali pria itu terlalu asik dengan dunianya sendiri. Saat pria tidak merasakan getaran dan perempuannya membuat suara keras seolah-olah mencapai puncak kenikmatan, dapat dipastikan dia berbohong.

3. Tidak Ada Waktu Recovery

Jika setelah mencapai klimaks dan orgasme yang beneran, pasti energi perempuannya terkuras habis. Tapi, jika setelah orgasme perempuan dengan santai memeriksa telepon atau melakukan pekerjaan. Dapat dipastikan dia pura-pura orgasme.

NEXT: Reaksi Layaknya Film Porno

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kenali Gejala Awal Cacar Monyet"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT