Ternyata Pria Juga Sering Pura-pura Orgasme Lho, Ini Tandanya!

ADVERTISEMENT

Ternyata Pria Juga Sering Pura-pura Orgasme Lho, Ini Tandanya!

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Selasa, 26 Jul 2022 19:25 WIB
Close up of female feet in under the sheets.
Foto: Getty Images/iStockphoto/santypan
Jakarta -

Ternyata tak hanya wanita, kaum pria juga bisa memalsukan orgasmenya saat berhubungan seks. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria yang memalsukan orgasmenya lebih bahagia dengan hubungan mereka, baik secara seksual maupun romantis.

Menurut penelitian tersebut, para pria cenderung pura-pura orgasme untuk membuat pasangannya bahagia. Selain itu, mereka melakukannya untuk menciptakan ilusi orgasme simultan.

Namun, jika merasa kegiatan seks tidak memuaskan, sebaiknya langsung diungkapkan atau berkomunikasi dengan pasangan. Hal ini dilakukan agar keduanya bisa menemukan cara yang tepat untuk membangkitkan gairah dan memuaskan satu sama lain.

Sama seperti wanita, para pria juga memiliki trik khusus yang menandakan bahwa mereka pura-pura orgasme. Dikutip dari laman Pulse, berikut tanda-tandanya:

Tempo Gerakan Berubah

Saat seorang pria hanya ini kegiatan seksnya berakhir dengan cepat, ia harus menciptakan ilusi bahwa dirinya seakan telah mencapai orgasmenya. Dari sudut pandang praktis, gerakan fisiknya dibuat seperti mencapai klimaks.

Ini biasanya melibatkan peningkatan yang lambat dan bertahap pada dorongan panggulnya, untuk mengirim pesan seperti akan orgasme.

Tubuhnya Gemetar

Para wanita tahu bahwa orgasme meledak melalui sistem saraf pasangannya, misalnya gemetar seperti tersengat listrik. Jika tubuh sang pria tidak terlihat gemetar saat orgasme, itu bisa jadi menjadi tanda ada sesuatu yang tidak beres.

Itulah alasannya pria yang pernah berpura-pura orgasme tahu bahwa getaran tubuh yang baik dapat membantu menghidupi ilusi. Tidak harus getaran yang berlebihan, goyangan, atau sentakan yang cepat dan tajam. Cukup dengan getaran yang tiba-tiba dan cepat, sudah membuat orgasme yang terkesan nyata.

Menyembunyikan Ereksi

Jika si pria belum mencapai klimaksnya, biasanya penis mereka masih ereksi dan keras. Untuk menutupinya, biasanya mereka langsung pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air kecil.

Cara lainnya, mereka mungkin saja segera membalikkan tubuh pasangannya. Mereka akan mulai menggosok punggung atau mencium leher pasangannya, agar terkesan manis. Ini mereka lakukan agar pasangan tidak melihat penisnya yang masih ereksi.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT