ADVERTISEMENT

Selasa, 26 Jul 2022 21:00 WIB

Ingin Istri Bisa Orgasme dalam 5 Menit? Pakar Sarankan Cara Ini

Irene Putri - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Foto: iStock
Jakarta -

Perempuan kerap kesulitan mencapai orgasme, sebagian orang bahkan menilai mustahil wanita bisa 'klimaks' dalam waktu singkat. Karenanya, para pria sering kewalahan selama sesi bercinta.

Beberapa tahun terakhir, peneliti menemukan bahwa lebih dari 50 persen perempuan bahkan tidak pernah benar-benar mencapai orgasme.

Perempuan memiliki banyak alasan mengapa mereka tidak pernah merasakan orgasme secara bebas dan lepas. Kebanyakan dari mereka hanya mengikuti alur aktivitas seksual dengan pasangannya.

Dikutip dari Daily Mail, pakar seks Pamela Supple mengatakan bahwa wanita dapat mencapai puncak dari orgasme, asalkan mereka mau mengikuti beberapa cara agar cepat menuju klimaks.

"Mencapai orgasme adalah bahasan yang bersifat individu bagi semua orang, termasuk perempuan. Beberapa orang dapat dengan mudah mengalami orgasme dengan rentan waktu 2-5 menit, sementara yang lain susah untuk mencapai waktu singkat tersebut," ujarnya.

Orgasme adalah cara setiap orang untuk memicu berbagai reaksi seperti tegang pada otot pasangannya. "Hanya perlu memberikan izin untuk tubuh dan pikiran kita agar dapat mencapai kesenangan dari orgasme tersebut hingga penuh. Perempuan akan sulit memahami cara kerja tubuh mereka apabila mereka tidak mengizinkan orgasme memengaruhi pikiran mereka," jelas Supple.

Walaupun perempuan terkadang sulit untuk memahami diri mereka, ada cara lain untuk membantu tubuh mereka memahami rangsangan seksual. Salah satunya dengan cara menggunakan vibrator.

Vibrator adalah mainan seks yang berfungsi untuk membantu pasangan yang ingin melakukan aktivitas seksual, namun belum mencapai orgasme sepenuhnya.

"Banyak wanita tidak masalah untuk mencapai orgasme sendiri, karena mereka telah menciptakan ruang aman bagi diri sendiri," jelasnya.

Penasehat hubungan intim, Simeon mengatakan bahwa hubungan seksual adalah cara untuk mengenal diri sendiri dan pasangan. Namun jika ingin mencoba hal baru yang menantang, vibrator adalah salah jalan untuk membuat perempuan orgasme dengan kurun waktu kurang dari lima menit.

Sehingga, alat mainan seks seperti vibrator dapat membuat perempuan mengalami orgasme dengan waktu yang singkat.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT