ADVERTISEMENT

Rabu, 27 Jul 2022 20:30 WIB

Pria Juga Bisa Loh Orgasme Puting, Begini Caranya

Indi Mutiara Saniyah - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Ilustrasi bercinta (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Setiap manusia dari semua jenis kelamin memiliki puting. Namun, seringkali dalam berhubungan seks hanya fokus pada puting perempuan. Banyak kesalahpahaman mengenai puting pria tidak sesensitif puting perempuan. Ini tidak benar.

Nyatanya, beberapa pria membutuhkan rangsangan pada putingnya untuk bisa orgasme lebih cepat. Studi 2018 menemukan 52 persen pria berumur 18 hingga 22 tahun memiliki stimulasi puting yang bisa membangkitkan gairah seksual.

Beberapa pria memiliki hubungan langsung antara saraf di puting susu dan sensasi di penis. Pria bisa mendapatkan ereksi saat puting dimainkan dan bahkan mungkin orgasme hanya dari bermain puting saja.

Untuk dapat orgasme melalui puting, perempuan harus menemukan pola sensasi bergairah dan bersedia bertahan untuk beberapa waktu. Nippleorgasm mungkin memakan waktu lebih lama daripada jika mendapatkan rangsangan langsung ke penis dan puting di saat bersamaan.

Berikut tips menstimulasi puting pria yang bisa dicoba:

1. Sentuhan

Menyentuh puting dengan lembut dengan ujung jari bisa sangat menyenangkan. Juga, dapat menambahkan sedikit tekanan pada puting pria sambil dilihat respons pria.

2. Jepitan

Cobalah untuk cubit di antara ibu jari dan telunjuk. Juga, tarik perlahan agar dapat memicu orgasme lebih cepat.

3. Stimulasi

Cobalah dengan menggerakkan lidah dengan lembut dan variasikan tekanan, kecepatan, dan arahnya. Mulailah dengan mencium di sekitar dada, dan lanjutkan ke puting. Cobalah bercumbu dengan puting pria dan sambil dilihat respons prianya.

4. Isapan

Teknik saat mengisap klitoris dapat juga digunakan untuk mengisap puting pria. Buatlah sedikit ruang di sekitar puting pria, lalu gerakkan lidah di atas putingnya.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT