Penasaran Ingin Rasakan Sensasi Multi Orgasme? 5 Cara Ini Bisa Dicoba

ADVERTISEMENT

Penasaran Ingin Rasakan Sensasi Multi Orgasme? 5 Cara Ini Bisa Dicoba

Alethea Pricila - detikHealth
Sabtu, 06 Agu 2022 05:00 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
5 Tips mendapatkan multi orgasme (Foto: iStock)
Jakarta -

Orgasme kerap kali dianggap sebagai puncak kenikmatan saat berhubungan seksual. Oleh karena itu, banyak orang yang merasa puas ketika mereka mengalami orgasme lebih dari satu kali atau 'multiple orgasm'.

Multiple orgasm ini muncul secara berbeda setiap orangnya. Dikutip dari Self, istilah orgasme berkali-kali ini tidak berarti seorang wanita mengalami orgasme berulang tanpa istirahat.

"Beberapa orang mengalami serangkaian orgasme yang lebih kecil yang berpuncak pada klimaks yang lebih kuat di akhir," ucap Jess O'Reilly, Ph.D, seksolog Astroglide, dikutip dari Self, Jumat (5/8).

Meski tidak ada cara yang pasti untuk menjamin seseorang dapat orgasme berkali-kali tetapi ada strategi yang dapat membuat pasangan siap untuk ke 'ronde' selanjutnya. Berikut cara yang dapat membuat wanita orgasme berkali-kali.

1. Cari tahu cara orgasme yang tepat

Banyak wanita terkadang merasakan kesulitan dalam orgasme (anorgasmia). Ada banyak faktor penyebab seperti masalah mental, fisik atau hubungan.

Oleh karena itu, coba kenali titik-titik tubuh wanita yang dapat membuatnya mencapai orgasme. Umumnya, titik paling sensitif wanita berada di klitoris. Bagian ini dapat membantu wanita untuk merangsang hasrat seksual sehingga mereka dapat melakukan orgasme berulang kali.

2. Ganti stimulasi

Setelah wanita mengalami orgasme pertama, klitoris miliknya berkemungkinan untuk menjadi sangat sensitif. Oleh karena itu, dianjurkan untuk menstimulasi bagian tubuh yang lain. Hal ini bertujuan untuk melanjutkan gairah yang dirasakan wanita.

3. Memanfaatkan klitoris yang sensitif

Jika pada poin 2 disarankan untuk mencoba menstimulasi bagian tubuh lain, klitoris yang sensitif sebenarnya bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya orgasme secara berulang.

Namun, perlu diingat, kenali kondisi tubuh wanita. Jika ia menyukai perasaan yang 'sensitif' lakukan hal ini, tetapi jika tidak, bermain dengan klitoris yang sensitif justru akan menyakitkan bagi wanita.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT