ADVERTISEMENT

Senin, 08 Agu 2022 21:03 WIB

Makanan yang Pantang Dikonsumsi Sebelum Bercinta, BIkin Gairah Seks Turun

Alethea Pricila - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Foto: iStock
Jakarta -

Berhubungan seks bukan sekadar cara dan posisi untuk mendapatkan kenikmatan seksual melainkan juga mengenai pola hidup. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan suasana hati sehingga menghasilkan hubungan seks yang sehat.

Salah satu cara untuk menghasilkan seks yang sehat dengan menjaga pola makan. Ketika berhubungan seks, terdapat beberapa makanan yang seharusnya dihindari untuk menjaga mood sehingga pasangan dapat mencapai kenikmatan seksualnya.

Makanan yang dihindari

1. Kacang-kacangan

Jenis makanan ini tidak ideal jika dimakan sebelum berhubungan seks karena kacang-kacangan mengandung protein dan antioksidan yang menyebabkan beberapa orang merasakan kembung pada perutnya. Kadar gas yang dimiliki akan mengganggu pencernaan sehingga akan mengganggu ketika berhubungan seks.

2. Bawang

Meski seseorang tidak memiliki penyakit maag, bawang tetap harus dihindari sebelum berhubungan seksual. Bawang akan memproduksi bau badan yang sangat kuat. Ketika berhubungan seksual, tentu pasangan akan mengeluarkan keringat karena aktivitas yang dilakukannya. Jika memakan bawang sebelum berhubungan seksual akan muncul kemungkinan adanya bau badan sehingga menyebabkan aktivitas seks tidak nyaman.

3. Daging Berlemak

Daging yang berlemak seperti bacon dan lainnya akan menyebabkan bau dan mengurangi hasrat berhubungan seksual. Daging juga akan menyebabkan adanya peradangan yang memengaruhi aliran darah, maag, dan asam lambung.

4. Soda

Udara yang dihasilkan oleh soda akan menyebabkan kembung. Tak hanya itu, minum soda sebelum berhubungan seksual akan menyebabkan kemungkinan bersendawa. Hal ini tentunya akan mengganggu aktivitas seksual.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT