ADVERTISEMENT

Minggu, 07 Agu 2022 21:00 WIB

6 Cara Buat Wanita Mendesah 'Keenakan', Cepat Capai Klimaks

Irene Putri Wibowo - detikHealth
hand grasping on bed sheet Ilustrasi wanita orgasme. Foto: Getty Images/iStockphoto/sirawit99
Jakarta -

Wanita kerap mengalami kesulitan untuk mencapai puncak klimaks saat berhubungan seksual dengan pasangannya. Selain itu saat melakukan hubungan seksual, wanita cenderung membutuhkan waktu yang lama untuk merasakan kenikmatan seks daripada pasangan mereka.

Dikutip dari India Times, ada beberapa cara untuk mempercepat wanita menuju klimaks hingga 'mengerang' saat melakukan hubungan seksual.

Usap bagian otot PC wanita

Otot PC wanita adalah salah satu area yang sensitif. Otot PC atau otot pubococcygeus letaknya agak tersembunyi, menyebar mulai dari tulang kemaluan (pubis) ke arah belakang yaitu tulang ekor.

Dengan cara usap bagian otot PC wanita, bersamaan dengan tangan yang satunya menjelajahi bagian lain. Maka wanita akan cepat menuju puncak klimaks.

Gunakan bantal

Bantal tidak hanya berguna untuk tidur, tetapi juga dalam hal seks. Dengan cara ambil bantal dan letakkan di bawah pinggul wanita, maka posisi pinggul wanita akan naik.

Hal ini memberikan kesempatan bagi pria untuk menyentuh area erotis wanita, dan membiarkan ia menikmati sentuhan tersebut.

Cobalah sesekali menggodanya

Menggoda wanita pada saat melakukan hubungan seksual adalah salah satu cara alternatif lain yang dapat diterapkan. Pelan-pelan namun bertahap, kemudian cium area vagina wanita dengan perlahan namun lebih dekat. Hal ini dapat meningkatkan gairah seksual wanita hingga mencapai orgasme.

Buat tempat untuk berhubungan seksual senyaman mungkin

Dengan cara rapikan kamar, kemudian nyalakan lilin aroma terapi, dan siapkan sprei yang lembut sambil memutar musik agar suasana menjadi relax. Setelah itu, bicaralah pada wanita dengan nada yang 'seksi' agar merangsang indra wanita.

Sentuhan erotis

Melakukan sentuhan pada titik-titik erotis wanita merupakan kesenangan tersendiri. Pasangan harus menemukan titik-titik tersebut dan menyentuhnya secara perlahan. Maka wanita akan merasa terstimulasi hingga puncak.

Peka terhadap 'erangan' wanita

Pria harus peka terhadap 'erangan' wanita, apakah itu karena kesakitan atau kesenangan. Suruh wanita untuk memberitahu spot-spot sensitifnya untuk memudahkan sang pria melakukannya.



Simak Video "Kasus Covid-19 di Yogyakarta Melandai, Siap Jadi Endemi?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT