ADVERTISEMENT

Selasa, 09 Agu 2022 04:58 WIB

Suami Nggak 'Hot' di Ranjang? 5 Rahasia Seks Pria Ini Mungkin Pemicunya

Irene Putri Wibowo - detikHealth
Young couple lying in bed, woman in foreground, portrait Rahasia seks para pria (Foto: Dok. iStock)
Jakarta -

Hubungan seksual yang dilakukan dengan pasangan dapat membantu mempertahankan komunikasi intim yang baik. Namun wanita juga jangan salah langkah untuk melakukan pendekatan pada pria saat melakukan hubungan seksual.

Dikutip dari India Times, saat melakukan hubungan seks, pria cenderung penuh kejutan dan membuat wanita bingung dengan apa yang pria inginkan. Walaupun tidak semua pria berperilaku seperti ini, namun terdapat beberapa cara untuk dapat memahami pria saat melakukan hubungan seksual.

1. Pria juga bisa tertekan

Biasanya pria cenderung merasakan tekanan selama melakukan hubungan seksual. Entah karena takut mengecewakan pasangan atau takut jika pasangan mereka tidak puas.

Maka dari itu sebelum memulai hubungan seksual, wanita harus berbicara secara terbuka tentang hasrat dan keluhan seksual pada pria. Sehingga setelah pembicaraan terbuka dengan pasangan, hubungan seks akan berjalan dengan santai tanpa ada rasa berat hati.

2. Pria membutuhkan validasi dalam hubungan seksual

Pria membutuhkan validasi untuk mendapatkan alur hubungan seksual yang mereka inginkan. Validasi yang dimaksudkan adalah mengenai performa mereka di ranjang.

Wanita dapat mengucapkan kalimat terima kasih atau apresiasi pada sang pria, agar ia mengerti bahwa usahanya memiliki hasil yang baik.

Karena bagi seorang pria, melakukan hubungan seksual berarti ia mampu untuk memberikan kasih sayang serta kesenangan bagi wanita.

3. Pria tidak suka menunggu terlalu lama

Saat melakukan hubungan seksual, tidak harus selalu pria yang memulai duluan. Ada kalanya wanita bisa memulai terlebih dahulu untuk menunjukkan ia siap melakukan hubungan seksual bersama pria.

Saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan, ada baiknya untuk jadi diri sendiri tanpa harus takut untuk memulai terlebih dahulu.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT