ADVERTISEMENT

Jumat, 19 Agu 2022 19:30 WIB

Pasangan Kehilangan Gairah Seks? Ini 4 Cara Menghangatkannya Lagi

Alethea Pricila - detikHealth
Thoughtful woman sitting on bed while her husband sleeping 4 Cara menghangatkan gairah seks yang memudar (Foto: Getty Images/101dalmatians)
Jakarta -

Melakukan hal yang monoton sering kali membuat seseorang merasa bosan. Sama halnya dengan seks yang bagi sebagian orang akan merasa jenuh untuk melakukan aktivitas ini. Kejenuhan ini akan membuat perasaan canggung bagi pasangan.

Pasangan akan merasa tidak terpenuhi dan tidak puas karena salah satu dari mereka merasa jenuh. Oleh karena itu, penting bagi setiap pasangan untuk mengomunikasikan perasaan jenuh dan terbuka tentang kebutuhan seksualnya agar mempertahankan hubungan mereka.

Berikut tips untuk mendekatkan diri dengan pasangan ketika merasa seks menjadi membosankan.

1. Berpikiran terbuka

Pasangan mungkin akan merasa tidak nyaman karena sedang memiliki masalah lain sehingga tidak memiliki hasrat untuk berhubungan intim. Oleh karena itu, untuk menghadapi hal ini diperlukan pikiran yang terbuka. Biarkan mereka meluangkan waktu untuk merasa nyaman.

2. Hati-hati dalam berbicara

Ketika akan mengomunikasikan rasa jenuh kepada pasangan, perhatikan setiap ucapan yang akan dilontarkan. Apa yang akan dikatakan tentunya akan berdampak pada pasangan. Oleh karena itu, harus hati-hati dan ekspresikan keinginan dan kebutuhan dengan cara yang paling nyaman.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT