ADVERTISEMENT

Kamis, 11 Agu 2022 14:54 WIB

Kata dr Boyke Soal Viral Posisi Lotus, Bercinta Anti Berisik di Rumah Mertua

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Posisi lotus itu apa? Ini kata dr Boyke Dian Nugraha Posisi lotus itu apa? Yuk tanya dr Boyke (Foto: Mochammad Fajar Nur/detikHealth)
Jakarta -

Posisi lotus viral di TikTok, disebut ideal bagi pasutri yang masih tinggal dengan mertua. Posisi seks ini diklaim anti berisik, tapi nikmatnya 'sampai ulu hati'.

Dalam konteks variasi bercinta, posisi lotus merupakan salah satu posisi bercinta yang dilakukan dengan saling berhadapan. Kedua kaki dan lengan saling merangkul, sehingga lebih intim meski dilakukan dengan lebih pelan.

Pemerhati seks dan keharmonisan rumah tangga, dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, menyebut posisi lotus punya kelebihan lain. Menurutnya, posisi ini merupakan salah satu variasi bercinta yang bisa membuat pasangan mencapai orgasme bersama.

"Lotus seperti bunga seperti itu, itu salah satu variasi. Kalau posisi lotus yang posisi bunga itu salah satu yang ada di buku Kamasutra ya, atau ada di The Perfume Garden dalam bukunya," jelasnya pada sesi temu media di Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

"Dikatakan juga bahwa posisi lotus itu bahwa saat gerakannya seperti bunga lotus yang mekar, itu juga menyentuh titik-titik sensitif pria dan wanita," sambungnya.

Menurut dr Boyke, pada posisi lotus pria akan merasakan rangsangan elastisitas vagina dan bagi wanita akan merasakan rangsangan saat posisi g-spotnya terkena gesekan saat bercinta.

"Si pria merasakan elastisitas (vagina) dari posisi bunga lotus jadi berdempet, otomatis gerak-gerakannya merangsang dan menggairahkan (pasangan)," bebernya.

NEXT: Cocok untuk Menyalurkan Keintiman

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT