ADVERTISEMENT

Sabtu, 20 Agu 2022 16:08 WIB

Cerita Pasangan yang Pernah Coba Posisi Lotus, Beneran Nikmat Sampai ke Ulu Hati?

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Jakarta -

Posisi lotus saat bercinta belakangan viral di TikTok lantaran disebut anti berisik, namun nikmat 'sampai ke ulu hati'. Posisi ini dilakukan dengan saling berhadapan yang kemudian kedua kaki dan lengan saling merangkul, sehingga bercinta akan lebih terasa lebih intim.

Pemerhati seks dan keharmonisan rumah tangga, dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, menyebut posisi yang viral ini punya kelebihan lain. Menurutnya, posisi ini menjadi salah satu variasi bercinta yang bisa membuat pasangan mencapai orgasme bersama.

"Lotus seperti bunga seperti itu, itu salah satu variasi. Kalau posisi lotus yang posisi bunga itu salah satu yang ada di buku Kamasutra ya, atau ada di The Perfume Garden dalam bukunya," jelasnya pada sesi temu media di Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

"Dikatakan juga bahwa posisi lotus itu bahwa saat gerakannya seperti bunga lotus yang mekar, itu juga menyentuh titik-titik sensitif pria dan wanita," sambungnya.

Senikmat apa sih?

Dikutip dari laman Cosmopolitan, berikut pengakuan pasangan yang pernah mencobanya.

Valery usia 24 tahun mengungkapkan bahwa posisi ini bisa bertatap muka sangat dekat dengan pasangannya. Menurutnya, posisi ini lebih nikmat daripada posisi doggy.

Hal serupa juga diungkapkan Haley (24). Ia merasa tengah berada di sarang cinta karena merasakan seks yang sangat intens.

"Untuk posisi ini, dengan menyilangkan kaki aku merasa seperti berada di sarang cinta. Ini membuat Anda sangat dekat dan tetap aman. Tidak ada hal lain yang akan didapatkan selain klimaks," beber Haley (24).

Begitu juga dengan Liz (25), mengaku bahwa posisi ini sangat membantunya dalam bercinta. Pasalnya, pasangannya diketahui memiliki keluhan sakit lutut, sehingga sering mengalami kesusahan saat berhubungan seks.

"Pasangan saya memiliki kondisi lutut yang buruk, jadi posisi ini sebenarnya terasa sangat bagus untuknya. Ini sangat dalam, intens, dan tetap bisa memainkan area dada saat bercinta," kata Liz.

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT