ADVERTISEMENT

Rabu, 24 Agu 2022 19:32 WIB

Termasuk Lotus, 5 Posisi Seks Ini Tetap 'Enak' Meski Anti Berisik

Irene Putri Wibowo - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Ilustrasi bercinta. Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Ada beberapa posisi seks yang sering dilakukan oleh pasangan, salah satunya gaya bercinta anti berisik. Posisi ini dipilih dalam momen-momen tertentu, seperti saat ingin bercinta di rumah mertua agar tak ketahuan.

Posisi lotus misalnya, sempat ramai dibahas lantaran masuk dalam kategori posisi bercinta anti berisik yang tetap diklaim tetap nikmat saat dilakukan. Dikutip dari She Knows, beberapa posisi seks lain selain lotus yang juga diklaim anti berisik adalah seperti berikut:

The butterfly

Posisi ini sedikit mirip dengan posisi misionaris. Posisi ini dapat dilakukan dengan cara wanita berbaring di atas permukaan yang sedikit lebih tinggi, seperti tempat tidur atau meja.

Wanita membuka lebar kedua kakinya, kemudian sang pria, berdiri di depan wanita dengan sedikit memiringkan pinggulnya ke atas. Pria akan melakukan stimulasi menggunakan alat kelaminnya atau dengan tangannya untuk memainkan klitoris sang wanita.

Happy scissors (gunting)

Posisi ini seperti dilakukan layaknya seperti sebuah gunting. Dengan cara wanita berbaring di ujung kasur, kemudian sang pria akan membuka lebar kedua kaki wanita sembari menaruhnya di bahu.

Lalu sang pria mulai melakukan penetrasi serta zona sensitif wanita mulai dari ujung kaki hingga ke vagina.

Bermain pada klitoris

Klitoris wanita adalah bagian tubuh yang sangat sensitif. Ujung klitoris memiliki lebih dari 8.000 saraf, yang membuatnya mudah untuk terangsang.

Sebelum melakukan seks, biasanya klitoris dapat diberikan sedikit pelumas. Pria bisa melakukan menstimulasi klitoris dengan cara berputar hingga melingkar.

Posisi berdiri

Posisi seks dengan cara berdiri adalah salah satu cara untuk mengeksplor gaya hubungan seksual. Dengan cara tangan kedua wanita akan diikat dan ditaruh di bagian atas, kemudian salah satu kaki sang wanita akan menyilang pada kaki pria, setelah itu pasangan dapat mulai melakukan hubungan seksual.

Posisi lotus

Posisi lotus akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan publik karena diklaim paling anti berisik. Posisi lotus dilakukan dengan cara sang pria duduk bersila di ujung kasur, kemudian sang wanita akan berada di atasnya dengan posisi kedua kaki terbuka, setelah itu pria akan melakukan penetrasi ke dalam vagina wanita.



Simak Video "23 Juta Penyintas Covid-19 di Amerika Serikat Alami Long Covid"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT