ADVERTISEMENT

Rabu, 24 Agu 2022 21:45 WIB

5 Obat Kuat Pria yang Berasal dari Bahan Alami, Ada Bumbu Dapur

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
group of almonds  from wood bowl on wood background Ilustrasi almond. Foto: Getty Images/iStockphoto/onairjiw
Jakarta -

Obat kuat pria masih menjadi pilihan beberapa orang dalam meningkatkan libido mereka. Bagi yang khawatir dengan kandungan obat kuat yang dijual bebas, seseorang bisa mencoba deretan bahan alami berikut yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksualnya.

Dikutip dari India Times, terdapat beberapa bahan yang dipercaya dapat membantu meningkatkan libido seseorang. Inilah deretan bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat sebagai obat kuat pria.

Obat Kuat Pria Alami

1. Kunyit

Kunyit adalah salah satu rempah yang umum digunakan sebagai bahan masakan. Namun, tidak hanya digunakan sebagai bumbu masak, kunyit juga ternyata bisa digunakan sebagai obat kuat bagi pria. Fungsi dari kunyit sebagai obat kuat pria adalah dengan memberikan suntikan semangat bagi yang mengonsumsinya

2. Pala

Pala juga merupakan bagian dari rempah yang kerap kali digunakan sebagai bumbu dapur. Sama halnya dengan kunyit, pala juga dapat memberikan tambahan gairah seks bagi yang mengonsumsinya.

Seseorang bisa menambahkan pala ke minuman herbal, susu, ataupun makanan lainnya untuk mendapatkan khasiat pala yang bisa meningkatkan gairah seks.

3. Biji Fenugreek

Biji fenugreek adalah tumbuhan yang biasa tumbuh di wilayah Mediterania. Meskipun begitu, biji fenugreek cukup mudah untuk ditemukan di Indonesia.

Biji fenugreek memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, seperti dapat menurunkan berat badan, mengobati rambuh rontoh, hingga dapat digunakan sebagai obat kuat seks pria. Seseorang bisa menambahkan biji fenugreek ke dalam makanan untuk mendapatkan khasiatnya.

4. Kurma

Buah yang biasa dijumpai ketika bulan puasa ini ternyata memiliki khasiat sebagai obat kuat bagi pria. Nutrisi yang terkandung di dalam kurma dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat dan gairah seks lebih tinggi.

Banyak cara untuk mengonsumsi buah satu ini, seperti dimakan langsung, dicampur dengan makanan atau minuman lain, atau dibuat menjadi susu kurma.

5. Almond

Obat kuat pria selanjutnya adalah almond. Jenis kacang-kacangan yang satu ini ternyata memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh seseorang. Almond yang terkenal sebagai kacang suplemen untuk kecerdasan otak ternyata juga berfungsi sebagai obat kuat pria.

Obat kuat pria yang berasal dari bahan alami tentu lebih aman untuk digunakan karena cenderung tidak memiliki efek samping yang berarti. Meskipun demikian, disarankan untuk tetap berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsinya.



Simak Video "23 Juta Penyintas Covid-19 di Amerika Serikat Alami Long Covid"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT