ADVERTISEMENT

Jumat, 26 Agu 2022 21:36 WIB

5 Kebiasaan Buruk Penyebab Ejakulasi Dini Tanpa Hasil

Alethea Pricila - detikHealth
Thoughtful woman sitting on bed while her husband sleeping Ejakulasi dini tanpa hasil (Foto: Getty Images/101dalmatians)
Jakarta -

Seks merupakan suatu momen penting bagi beberapa pasangan. Tak jarang, para pasangan akan menghabiskan waktunya pada hari tertentu dengan melakukan hubungan intim ini. Biasanya mereka akan melakukannya pada malam hari atau di akhir pekan setelah urusan masing-masing terselesaikan.

Berdasarkan sebuah penelitian idealnya pasangan melakukan hubungan seks 5 hingga 10 menit dalam satu kali ronde. Durasi ini tanpa menghitung waktu yang dihabiskan untuk foreplay. Namun ada beberapa pasangan yang bahkan kurang dari durasi tersebut karena salah satu dari mereka sudah mencapai orgasmenya terlebih dahulu.

Dikutip dari situs resmi milik Institute of Andrology & Sexual Health, 1 dari 3 pria akan mengalami orgasme dalam waktu singkat. Hal ini terjadi karena gugup, depresi, sedang dalam tahap penyembuhan cedera, hingga kesimbangan hormon yang terganggu.

Oleh karena itu, khususnya bagi suami ini 5 hal ini bisa membuat pria mengalami orgasme lebih cepat:

  • Alkohol
  • Makanan yang mengandung gula
  • Makanan cepat saji
  • Merokok
  • Makanan bertepung

Kelima kebiasaan tersebut dapat berpengaruh kepada berkurangnya kekuatan tulang panggul sehingga dapat menyebabkan pria mengalami orgasme dengan cepat. Oleh karena itu disarankan untuk mengonsumsi makanan yang dapat menaikkan kadar testosteron dan gairah seks



Simak Video "Infeksi Corona Disebut Berpotensi Bikin Mandul"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT