ADVERTISEMENT

Sabtu, 27 Agu 2022 22:24 WIB

5 Tipe Miss V Berdasarkan Bentuknya, Ada Barbie hingga Tapal Kuda

Fadilla Namiar - detikHealth
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background Ilustrasi Miss V (Foto: iStock)
Jakarta -

Vagina atau sering disebut 'Miss V' merupakan bagian penting tubuh yang dimiliki seorang wanita. Selain berfungsi sebagai alat reproduksi, vagina berperan menjadi jalan keluarnya bayi saat melahirkan secara normal.

Uniknya, setiap wanita ternyata memiliki bentuk vagina yang berbeda-beda, lo. Sebelumnya membahas lebih dalam, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu beberapa anatomi yang terdapat dalam organ seksual wanita, seperti labia mayor (bibir luar), labia minor (bibir dalam), vulva, klitoris, serta lubang uretra (lubang kencing).

Seperti halnya kepribadian, ternyata vagina juga memiliki ciri khasnya masing-masing. Nah, kali ini detikhealth akan membahas beberapa bentuk dari vagina berdasarkan spesialis waxer bernama Mel yang dikutip dari Elitedaily. Bahkan, ada yang berbentuk barbie dan tulip.

Penasaran? Simak tulisan di bawah ini.

1. Miss Barbie

Girls, apa yang kalian bayangkan pertama kali jika mendengar kata "barbie"? Pasti cantik dan lucu, bukan? Namun, bagaimana jadinya jika nama tersebut menjadi salah satu bentuk dari vagina. Menurut Mel, bentuk ini dikarenakan labia minor sepenuhnya ditampung oleh labia mayor sehingga terlihat lebih tertutup dan keduanya bertumpu pada tulang panggul.

2. Miss Tirai

Dikatakan demikian karena labia minor lebih panjang daripada labia mayor di posisinya hingga terlihat lebih menonjol. Walaupun terdengar aneh dan tidak simetris, ternyata bentuk seperti ini yang paling umum dimiliki oleh banyak wanita dan tak jarang dikombinasikan dengan bentuk lain.

3. Miss Puff

Bentuk ini sebenarnya relatif mirip dengan Barbie, tetapi perbedaannya adalah jarak antara letak labia dengan tulang kemaluan. Tak hanya itu, labia mayor yang dimiliki oleh bentuk ini pun mempunyai posisi yang turun dan penuh karena mengembang serta lebar. Tidak perlu khawatir, bentuk ini masih tetap aman, girls.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kembali Bak Perawan dalam 30 Menit!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT