ADVERTISEMENT

Selasa, 30 Agu 2022 05:30 WIB

5 Variasi Seks 'Anti Mainstream', Tak Lazim Tapi Dijamin Nagih

Alethea Pricila - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Variasi seks (Foto: iStock)
Jakarta -

Seks menjadi salah satu cara pasangan untuk membuat hubungan yang dijalani semakin menyenangkan. Tak jarang, hal ini menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh pasangan setelah melalui hari yang berat.

Agar menambah kesenangan tersebut, banyak pasangan yang akan mencoba berbagai gaya seks. Biasanya mereka akan memilih gaya yang membuat mereka nyaman selama bercinta. Terdapat berbagai macam pilihan gaya seks yang bisa dilakukan mulai dari yang umum hingga posisi seks yang dianggap cukup aneh.

Jangan salah, walaupun ada posisi yang tergolong aneh ternyata justru bisa membuat seks menjadi semakin nikmat. Berikut 5 posisi seks yang kerap dianggap aneh namun memberi kenikmatan lebih.

1. Lotus

Posisi ini dilakukan dengan duduk bersila, salah satu pasangan akan perlahan menurunkan diri ke atas mereka dengan posisi yang sama. Setelah mendapatkan posisi nyaman, lingkarkan lengan dan kaki satu sama lain.

Posisi ini dianggap bagus bagi pasangan karena terdapat penetrasi yang intens dengan banyak kesempatan untuk bercinta dengan sangat intim, sehingga tiap pasangan akan merasa 'terhubung' satu sama lain.

2. Side Straddle

Posisi ini dilakukan dengan mengangkangi kaki pasangan. Posisi ini mungkin tergolong agak aneh. Namun melakukan seks dengan gaya ini dapat membuat wanita memegang kendali.

3. Butterfly

Posisi ini mungkin terlihat menakutkan bagi beberapa wanita karena harus mengangkat pinggulnya dari tempat tidur. Tetapi posisi ini akan lebih dominan bagi pria dan membuatnya melakukan sebagian besar aktivitas seksual.

Tak hanya itu, dikutip dari Bustle, posisi ini tidak membosankan dan memberi pandangan yang tidak biasa dan seksi satu sama lain. Posisi ini juga memungkinkan untuk melakukan penetrasi yang dalam.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "23 Juta Penyintas Covid-19 di Amerika Serikat Alami Long Covid"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT