ADVERTISEMENT

Selasa, 06 Sep 2022 19:30 WIB

5 Rekor Dunia Seputar Bercinta, Ada Pria yang Orgasme 16 Kali dalam 1 Jam

Alethea Pricila - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Ilustrasi penis. Foto: iStock
Jakarta -

Berbicara tentang seks tidak akan habisnya, selain memiliki banyak variasi gaya yang dapat menjadi pilihan pasangan ketika bercinta terdapat beberapa fakta lain seputar bahasan seksual.

Setiap orang dilahirkan dengan bentuk dan ciri yang berbeda. Hal ini yang membuat kehidupan seksual seseorang berbeda-beda. Oleh karena itu berikut rekor-rekor yang pernah terjadi seputar aktivitas seksual manusia, dikutip dari Ask Men.

1. Seks Paling Sering

Pada 2004, seorang wanita bernama Lisa Sparks melakukan hubungan seksual dengan 919 pria dalam periode 12 jam sebagai bagian kompetisi dengan dua wanita lainnya. Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk melihat siapa yang berhubungan seks dengan pria paling banyak. Mereka melakukan hubungan seksual dengan rata-rata durasi 45 detik per pasangan.

2. Orgasme Terpanjang

Orgasme merupakan klimaks yang dirasakan seseorang yang terjadi karena aktivitas seksual. Seorang yang tidak ingin disebutkan namanya dicatat mengalami orgasme terpanjang yang terdiri dari 25 kontraksi berbeda selama 45 detik.

3. Ejakulasi Terpanjang

Seorang pria bernama Horst Schultz memegang rekor dunia untuk ejakulasi terjauh dengan hampir 6 meter atau 18,75 kaki, dengan kecepatan 42,7 mph. Biasanya, kecepatan rata-rata ejakulasi mendekati 28 mph.

4. Ciuman Terlama

Pasangan asal Thailand mencatat rekor ciuman bibir terlama. Laksana dan Ekkachai Tiranarat mencatat rekor tersebut pada tahun 2013 yang berlangsung selama 58 jam, 35 menit, dan 58 detik.

5. Orgasme Terbanyak dalam Satu Jam

Sebuah studi dari Center for Marital and Sexual Studies dari California menemukan seorang wanita mengalami 134 orgasme dalam satu jam. Sedangkan terdapat seorang pria yang melakukan 16 orgasme dalam satu jam.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT