ADVERTISEMENT

Minggu, 11 Sep 2022 21:01 WIB

Bapak-bapak Mohon Dicatat! 4 Rahasia Menemukan G-Spot Wanita

Nurul Febian Danari - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Orgasme dapat membantu menurunkan stres, memperbaiki sel kulit, serta dapat menaikkan mood. Namun, bagi sebagian wanita, orgasme hanya didapatkan pada G Spot. G-spot atau Grafenber G-spot biasa dikaitkan dengan titik tertentu yang merupakan 'kunci' bagi wanita mendapatkan kenikmatan orgasme khususnya melalui penetrasi.

G-spot bukan merupakan anatomi yang berbeda pada vagina. G-spot adalah bagian dari jaringan klitoris yang artinya merangsang G-spot berarti merangsang pula bagian klitoris lebih dari biasanya.

Titik ini bervariasi pada setiap wanita, sehingga cenderung sulit ditemukan. Berikut yang harus diketahui untuk temukan G Spot:

Pahami Letak G-Spot

G-spot berada pada dinding vagina arah pusar saat wanita berbaring telentang. Terletak sekitar 2,5-3 inci di dalam vagina tepat di bawah uretranya. Sudut eksplorasi diri pada dasarnya adalah mundur untuk wanita sehingga lokasi tersebut hampir tidak mungkin untuk ditemukan dengan jarinya sendiri.

Teknik Terbaik Untuk Menemukannya

Meskipun sulit, bukan berarti tidak mungkin untuk menemukan titik ini. Lakukan eksplorasi diri sebelum aktivitas seksual. Rileks dan mulailah dengan memijat vagina dengan perlahan sebelum memasukkan jari ke dalamnya. Kemudian, angkat jari ke arah pusar dengan gerakan "come hither".

Penting untuk diingat bahwa jangan menekan apapun melainkan menemukan yang terbaik pada daerah itu.

Posisi Seks Terbaik Untuk Menemukan G-Spot

Posisi seks juga dapat membantu menemukan G-spot wanita. Pria perlu mengontrol gerakan untuk menemukan jenis stimulasi yang disukai.

1. Cowgirl

Pria berbaring dan wanita mengangkang di atas menghadap pria. Cobalah bergerak maju mundur untuk merangsang bagian G-spot pada dinding vagina bagian dalam. Posisi ini memungkinkan untuk mengontrol ritme, kedalaman, dan sudut penetrasi sehingga fokus menemukan G-Spot.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT