4 Makanan Ini Bikin Mr P Kuat Berdiri, Keras dan Tahan Lama

ADVERTISEMENT

4 Makanan Ini Bikin Mr P Kuat Berdiri, Keras dan Tahan Lama

Fadilla Namira - detikHealth
Minggu, 09 Okt 2022 22:02 WIB
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept.
Makanan yang bikin Mr P kuat berdiri (Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov)
Jakarta -

Usia yang semakin bertambah dan gaya hidup tidak sehat bisa berdampak pada kesehatan dan hormon tubuh, khususnya fungsi penis. Dampak tersebut semakin menurun tajam bila ditambah dengan stres yang berlebih, kecanduan alkohol, dan merokok.

Alhasil, pria mengalami beberapa penyakit dan kelainan, seperti disfungsi ereksi, jumlah sperma yang kurang, bahkan risiko kanker prostat. Tentu hal itu bisa jadi mimpi buruk bagi mereka karena akan memengaruhi aktivitas seksualnya.

Menjaga pola makan sehat adalah salah satu tindakan cermat yang dapat mencegah penurunan fungsi penis. Jadi, mulai dari saat ini pria disarankan untuk lebih efektif memilah makanan yang baik dan buruk guna meningkatkan kesehatan alat vital.

Dikutip dari Health, berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat menjaga vitalitas pria:

1. Minyak Zaitun

Menurut dokter urologi dan fertilitas di California, Paul Turek, MD, pengonsumsian minyak zaitun tidak hanya mencegah gangguan jantung, tetapi menjaga kesehatan penis. Sebab, kandungan lemak jenuhnya yang rendah dapat mengurangi risiko alirah darah tersumbat.

"Kami tidak tahu mekanisme pastinya, tapi itu bagus untuk pembuluh darah di jantung dan penis," kata dr Paul.

2. Tiram

Meskipun belum ada penelitian lebih lanjut, ahli medis percaya bahwa tiram memberikan efek nyata pada stamina seks pria karena mempunyai zat seng (zinc) yang tinggi. Seng juga merupakan bahan alami yang diperlukan untuk testosteron guna meningkatkan libido dan produksi sperma. Bila seseorang tidak ingin mengonsumsi tiram, ia bisa menggantinya dengan lobster, kepiting, atau biji labu yang kandungan sengnya tidak kalah banyak.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT