Waduh... Ternyata Ini Lho 4 Hal yang Bikin Ambyar Mood Pasangan buat Bercinta

ADVERTISEMENT

Waduh... Ternyata Ini Lho 4 Hal yang Bikin Ambyar Mood Pasangan buat Bercinta

Alethea Pricila - detikHealth
Selasa, 18 Okt 2022 19:36 WIB
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks
Ilustrasi bercinta (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Berhubungan seks menjadi momen penting bagi pasangan. Bercinta bukan hanya cara untuk mencapai klimaksnya melainkan juga cara mereka mendekatkan diri satu dengan yang lain.

Hal ini membuat banyak pasangan berusaha menampilkan kondisi terbaiknya dan meminimalkan kesalahan agar bisa menikmati momen tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan, pasangan juga bisa melakukan kesalahan saat bercinta yang berdampak pada performa di ranjang.

Berikut 4 kesalahan saat berhubungan seks yang bisa bikin pasangan jadi 'bad mood':

1. Tidak Izin pada Pasangan

Tentu saja, aktivitas seks memerlukan persetujuan antara dua orang. Maka dari itu, pastikan pasangan benar-benar bersedia sebelum melakukan penetrasi. Dengan begitu pasangan bisa mempersiapkan dirinya sehingga rileks.

Tubuh yang rileks akan lebih mampu menikmati aktivitas seksual sehingga tercipta suasana yang nyaman dan mudah untuk mencapai klimaks. Perlu diingat, dengan meminta izin kepada pasangan dapat membuat mereka merasa dihargai dan dicintai.

2. Banyak Mau

Jangan meminta lebih ataupun protes terhadap pasangan ketika sedang berhubungan seksual. Hindari kalimat semacam 'Kamu selalu melakukan itu' atau 'Kamu tidak pernah melakukan itu'. Kedua kalimat ini berisiko menyebabkan pertengkaran dan menciptakan suasana yang tidak nyaman bagi kedua pihak.

Jika memang terjadi kesalahan yang dilakukan pasangan ketika berhubungan seks, selesaikan setelah melakukan aktivitas tersebut dan beri pendapat mengenai hal yang seharusnya dilakukan.

3. Pura-pura Orgasme

Saat berhubungan seks, banyak wanita yang akan merasa bersalah ketika mereka tidak mudah mencapai orgasme. Walhasil mereka akan pura-pura melakukan klimaks tersebut.

Hal ini merupakan salah satu kesalahan besar yang dilakukan karena akan menimbulkan pertengkaran. Maka dari itu, cobalah komunikasikan segala hal terutama masalah seksual dengan pasangan.

4. Klimaks Terlalu Cepat Atau Lama

Pria memiliki kontrol yang kuat pada otot sehingga bisa mengetahui kapan dirinya akan ejakulasi. Ejakulasi terlalu cepat bisa membuat pasangan tidak pua, namun terlalu lama juga bisa membuat pasangan kelelahan. Lakukan yang terbaik untuk membuat pasangan orgasme, komunikasikan kapan waktu terbaik bagi keduanya untuk mencapai klimaks tersebut.



Simak Video "Kenali 4 Hormon Bahagia Agar Imun Tubuh Meningkat!"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT