5 Gerak-gerik Pasangan di Ranjang yang Menandakan Sebenarnya Tidak Puas

ADVERTISEMENT

5 Gerak-gerik Pasangan di Ranjang yang Menandakan Sebenarnya Tidak Puas

Alethea Pricila - detikHealth
Sabtu, 29 Okt 2022 21:31 WIB
Happy cute couple in love lying on the bed.
Gerak-gerik yang menandakan pasangan tidak puas (Foto: Getty Images/iStockphoto/kiattisakch)
Jakarta -

Ketika pasangan sudah memiliki hubungan yang cukup lama, mereka mungkin terkadang akan merasa bosan dengan hubungan yang dijalaninya. Hal ini akan berdampak pada aktivitas seksual.

Rasa bosan, lelah, atau hal lain yang mengganggu pikiran akan berkaitan dengan tidak puasnya seseorang saat bercinta. Namun hasrat seksual juga menjadi suatu hal yang sulit diabaikan. Alhasil, mereka akan bercinta tanpa rasa puas atau nikmat. Ini 5 tanda pasangan kurang puas di ranjang, dikutip dari Bustle.

1. Tidak Orgasme

Seorang psikolog klinis spesialis kesehatan seksual, Dr Lori Lawrenz menyebut salah satu tanda yang pasangan tidak puas ketika bercinta adalah tidak mencapai orgasme.

"Jika pasangan kalian tidak mencapai orgasme padahal sebelumnya mereka dengan mudah mendapatkan itu, bisa jadi ada yang mengganggu, seperti masalah kesehatan atau justru tanda mereka sedikit bosan," ucapnya.

2. Mereka Selalu 'Sibuk'

Ketika seseorang merasa seks menjadi hal yang tidak menyenangkan mereka umumnya akan menghindari itu. Biasanya mereka akan mengerjakan suatu hal yang tidak penting hanya untuk terlihat sibuk saat diajak untuk bercinta.

3. Tidur Duluan

Jika pasangan memiliki waktu tidur yang sama, 'ditinggal' tidur bisa menjadi salah satu tanda pasangan merasa bosan saat bercinta. Setelah usai bercinta biasanya pasangan akan melakukan 'pendinginan' dengan sentuhan-sentuhan fisik.

Oleh karena itu, disarankan untuk mencoba posisi baru dan membicarakan fantasi seks untuk mendapatkannya menjadi lebih nikmat.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT