Insecure Mr P Kecil? 3 Gaya Bercinta Ini Mungkin Bisa Jadi Andalan

ADVERTISEMENT

Insecure Mr P Kecil? 3 Gaya Bercinta Ini Mungkin Bisa Jadi Andalan

Irene Putri Wibowo - detikHealth
Sabtu, 12 Nov 2022 19:30 WIB
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept.
Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov
Jakarta -

Salah satu yang paling banyak dikeluhkan pria saat bercinta adalah ukuran penis. Hal ini sering membuat pria tidak percaya diri untuk melakukan hubungan seksual bersama pasangan.

Karenanya, muncul rasa cemas tidak bisa memuaskan pasangan dengan ukuran penis kecil. Hal ini dapat mendorong rendahnya fungsi libido pria loh, sehingga hasrat untuk bercinta menjadi rendah. Fakta mengatakan bahwa hal ini umum terjadi pada pria.

Sebuah survei online terhadap 25.000 pria menunjukkan 5 persen di antaranya mengaku ingin memiliki penis lebih besar.

Dikutip dari Balkon, berikut beberapa posisi seksual yang cocok bagi pria dengan penis kecil.

1. Posisi Misionaris

Kebanyakan pasangan mengadaptasi posisi ini, selain mudah posisi ini juga dapat dilakukan oleh siapa saja termasuk pria yang memiliki penis kecil.

Penasihat seks sekaligus penulis, Charlie Glickman mengatakan ada dua manfaat dari posisi misionaris. Adalah dapat membuat tekanan terhadap penis lebih erat dan lebih memudahkan menjangkau klitoris, hal ini dapat membuat seks terasa jauh lebih baik meski pria memiliki ukuran mr P kecil.

2. Posisi Doggy Style

Doggy style berperan penting untuk mempertimbangkan posisi serta kenyamanan hubungan seksual, sekalipun pria dengan ukuran penis kecil.

Glickman mengatakan bahwa wanita dapat membuka kedua kaki lebih lebar, sehingga mempermudah penis untuk masuk dan melakukan penetrasi.

"Posisi ini dapat membantu penis untuk melakukan penetrasi yang jauh lebih dalam," jelas Glickman.

3. Ikuti Fantasi Seks Wanita

Dalam kasus ini, pakar membebaskan pasangan untuk memiliki gaya posisi seksual sendiri. Lantaran biasanya pria lebih mengerti untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam sehingga dapat membuat wanita senang.

Tidak melulu harus mengikuti posisi ini dan itu, bebaskan fantasi setiap pasangan terhadap hubungan seksual yang terkesan santai.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT