Ssst.. Sentuhan di 5 Area Tubuh Wanita Ini Bisa Bikin Cepat 'Klimaks' Lho

ADVERTISEMENT

Ssst.. Sentuhan di 5 Area Tubuh Wanita Ini Bisa Bikin Cepat 'Klimaks' Lho

Alethea Pricila - detikHealth
Selasa, 29 Nov 2022 20:31 WIB
Fashion portrait of young elegant woman in bed
Foto: iStock
Jakarta -

Beberapa pasangan meyakini, orgasme merupakan salah satu tanda telah mencapai 'puncak' kenikmatan seksual mereka. Namun rupanya, dengan frekuensi dan intensitas yang berbeda-beda, beberapa wanita diketahui lebih sulit untuk mendapatkannya dibandingkan pria.

Dikutip dari Mayo Clinic, wanita yang mengalami kesulitan dalam mencapai orgasmenya membutuhkan stimulasi khusus untuk mendapatkan gairah seksualnya. Stimulasi tersebut dapat dilakukan dengan mengetahui beberapa titik rangsangan tubuh wanita.

Titik Rangsangan Wanita

1. Klitoris

Klitoris merupakan yang berada di vagina memiliki lebih dari 8.000 saraf. Hal ini membuatnya menjadi sangat sensitif. Dikutip dari Medical News Today, sebuah studi pada 2017 yang dibuat oleh profesor Debby Herbenick dari Center for Sexual Health Promotion di Indiana University, Amerika Serikat menunjukkan 36,6 persen wanita memerlukan stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme saat bercinta.

2. Leher

Leher menjadi salah satu daerah sensitif wanita. Dikutip dari Webmd, sebuah penelitian yang diterbitkan pada jurnal Cortex menunjukkan bahwa leher menjadi salah satu daerah yang dinikmati wanita saat bercinta. Oleh karena itu, stimulasi di area leher dapat membantu wanita mencapai orgasme saat berhubungan seksual.

3. Kepala

Menyentuh rambut dan kulit kepala wanita bisa menimbulkan perasaan menenangkan. Dikutip dari Webmd, memijat kulit kepala dengan jemari sambil bercinta dapat menjadi salah satu cara membantu wanita orgasme.

4. Pergelangan Tangan

Pergelangan tangan memiliki banyak saraf yang dapat meningkatkan gairah seks. Sentuh area tersebut dengan lembut dan sensual, biarkan pasangan saling terhubung.

5. Kaki

Suatu studi menyebut menyentuh kaki dapat membuat wanita bergairah. Beberapa pria dan wanita bahkan memiliki fetish pada bagian tubuh ini.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(Alethea Pricila/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT