Studi Ungkap Isi Kepala Pria, Ternyata Ada Fantasi soal Seks Tiap 7 Detik!

ADVERTISEMENT

Studi Ungkap Isi Kepala Pria, Ternyata Ada Fantasi soal Seks Tiap 7 Detik!

Alethea Pricila - detikHealth
Kamis, 01 Des 2022 21:30 WIB
Close up of female feet in under the sheets.
Foto: Getty Images/iStockphoto/santypan
Jakarta -

Bahasan seputar aktivitas seks tak melulu perihal kesehatan dan cara melakukan. Seringkali, fantasi dan keinginan pria atau wanita terkait aktivitas seks juga menjadi bahasan seputar aktivitas bercinta.

Sebenarnya, wajar jika setiap orang mempunyai fantasi seputar aktivitas seksualnya. Maka dari itu, untuk mencapai kehidupan seks yang sehat diperlukan komunikasi. Hal pertama yang akan dilakukan sebelum bercinta adalah komunikasikan keinginan seputar seks tersebut terhadap pasangan.

Terkait pemikiran tentang seks, diketahui bahwa pria memikirkan seks lebih sering dibandingkan wanita. Dikutip dari CBS News, suatu penelitian yang dilakukan dengan 163 pria dan 120 wanita mengungkap bahwa diperkirakan pria memikirkan seks secara lebih intens dalam hitungan detik.

"Pria berpikir tentang seks hampir terus-menerus dan jauh lebih sering daripada wanita," ucap Dr Terri Fisher, profesor psikologi di Ohio State University's Mansfield yang juga menulis penelitian tersebut.

Pria Memikirkan Seks Dalam Hitungan Detik

Studi itu menunjukkan bahwa diperkirakan pria memikirkan seks setiap tujuh detik. Rata-rata pria juga disebut berpikir tentang seks 19 kali per hari. Berbeda dengan wanita yang dilaporkan hanya memiliki hampir 10 pikiran seksual per hari. Tak hanya seputar seks, pria juga lebih unggul dalam pemikiran seputar tidur dan makanan

"Kami menemukan bahwa tampaknya tidak hanya ada perbedaan jenis kelamin terkait pemikiran tentang seks, tetapi juga berkaitan dengan pemikiran tentang tidur dan makanan. Itu sangat signifikan," kata Fisher

"Sulit untuk mengetahuinya, tetapi yang jelas bukanlah seks unik yang mereka habiskan lebih banyak waktu untuk dipikirkan, tetapi juga masalah lain yang berkaitan dengan kebutuhan biologis mereka," lanjut dia.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(Alethea Pricila/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT