Alasan Morning Sex Dipercaya Baik buat Pasutri, Ampuh Bikin Makin Bucin!

ADVERTISEMENT

Alasan Morning Sex Dipercaya Baik buat Pasutri, Ampuh Bikin Makin Bucin!

Irene Putri Wibowo - detikHealth
Kamis, 22 Des 2022 05:00 WIB
Closeup side view of late 20s couple kissing in bed which probably leads to some love making. They are both still wearing pajamas and everything is decent.
ilustrasi bercinta di pagi hari (Foto: Istock)
Jakarta -

Seringkali terdengar, seks di pagi hari alias 'morning sex' membawa sederet manfaat yang tidak kalah baik dibandingkan seks di malam hari. Salah satu efek baik yang paling banyak dirasakan pasutri, yakni 'mood' menjadi terdongkrak untuk menjalani aktivitas seharian.

Di samping itu, momen bercinta yang berkualitas diyakini efektif merekatkan hubungan pasutri. Sama halnya jika dilakukan di pagi hari sebelum pasutri bersama-sama beraktivitas, ikatan batin akan semakin terjalin. Imbasnya, pasutri menjadi semakin riles, suasana hati menjadi baik, dan risiko stres bisa ditekan.

Seks di pagi hari juga dapat membantu pria untuk menghindari masalah ereksi dan orgasme. Saat pagi hari, pria akan terbangun dengan stamina yang baru sehingga dapat melakukan seks dengan durasi yang lebih lama.

Apa yang harus dipersiapkan saat morning sex?

1. Atur waktu untuk bercinta

Seringkali pasutri khawatir, melakukan hubungan seks di pagi hari tidaklah mudah gara-gara terkesan buru-buru. Maka dari itu, pasutri perlu pintar-pintar mengatur waktu di pagi hari agar momen bercinta bisa tetap berkualitas.

Atur beberapa menit untuk bercinta, kemudian menit berikutnya dapat digunakan untuk bersantai serta bercengkrama dengan pasangan. Jangan lupa untuk melakukan foreplay sebelum bercinta.

2. Bangunkan pasangan dengan ciuman 'selamat pagi'

Buat kejutan kecil-kecilan untuk pasangan. Misalnya, dengan kontak seksual yang dapat membuat istri merasa terangsang. Bangunkan ia dengan ciuman di leher atau dengan pelukan hangat.

Hal tersebut dapat membantu wanita untuk membangun 'mood' bercinta di pagi hari.

3. Mandi bersama sebelum melakukan morning sex

Aktivitas seperti mandi bersama, sikat gigi bersama, dan membersihkan bagian tubuh bersama adalah hal yang dapat dilakukan pasutri. Sembari curi-curi waktu, 'morning sex' bisa dilakukan setelah pasutri bersama-sama menjalankan aktivitas tersebut.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT