Ssst, Ini 5 Titik Rangsangan yang Ampuh Bikin Wanita 'Klimaks' saat Bercinta

ADVERTISEMENT

Ssst, Ini 5 Titik Rangsangan yang Ampuh Bikin Wanita 'Klimaks' saat Bercinta

Alethea Pricila - detikHealth
Kamis, 29 Des 2022 19:29 WIB
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background
Ilustrasi titik rangsangan wanita. (Foto: iStock)
Jakarta -

Setiap pasangan bisa memiliki tujuan yang berbeda dalam aktivitas bercinta. Bisa jadi untuk mencari kenikmatan, merekatkan hubungan, atau sesederhana mendapatkan kebahagiaan.

Seiring itu, banyak pasangan beranggapan bahwa orgasme adalah puncak kenikmatan dalam aktivitas bercinta. Meski begitu, tidak semua wanita dapat mencapai orgasmenya sehingga mereka membutuhkan stimulasi khusus.

Salah satu stimulasi yang kerap dilakukan adalah stimulasi klitoris. Namun ada beberapa titik rangsangan di tubuh wanita yang ternyata bisa membantu mencapai orgasmenya. Apa saja itu?

Titik Rangsangan Wanita

1. Pergelangan Tangan Bagian Dalam

Bagian tubuh ini tidak terbiasa disentuh. Meski begitu, pergelangan tangan mempunyai banyak saraf yang dapat meningkatkan gairan seks. Sentuh area tersebut dengan lembut dan sensual, biarkan pasangan saling terhubung.

2. Kepala

Menyentuh rambut dan kulit kepala wanita dapat menimbulkan perasaan menyenangkan. Oleh karena itu, pria dapat memijat kulit kepala dengan jemari sambil bercinta sehingga membantu wanita mencapai orgasmenya.

3. Leher

Bagian tubuh ini menjadi salah satu daerah sensitif wanita. Dikutip dari Webmd, sebuah penelitian yang diterbitkan dari jurnal Cortex menunjukkan bahwa leher menjadi salah satu daerah yang dinikmati wanita saat bercinta. Stimulasi di daerah leher dapat membantu wanita mencapai orgasmenya saat bercinta.

4. Kaki

Suatu studi menjelaskan menyentuh kaki dapat membuat wanita bergairah. Tak hanya itu, beberapa pria dan wanita bahkan memiliki fetish pada bagian tubuh ini sehingga memudahkan mereka mendapatkan gairah seksualnya.

5. Daun Telinga

Melakukan stimulasi daun telinga dapat meningkatkan gairah seksual wanita. Ini dapat membuat wanita mencapai orgasmenya. Namun tak semua wanita menyukai hal ini, sehingga sebaiknya diskusikan lebih dulu dengan wanita untuk mengetahui titik rangsangan seksual favoritnya.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(Alethea Pricila/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT