Deretan Makanan yang Bikin Orgasme Hingga Meledak-ledak, Penasaran?

ADVERTISEMENT

Deretan Makanan yang Bikin Orgasme Hingga Meledak-ledak, Penasaran?

Irene Putri Wibowo - detikHealth
Jumat, 30 Des 2022 05:00 WIB
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed
5 makanan ini bisa bikin gairah seks menggebu-gebu. (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Bagi banyak pasutri, orgasme adalah puncak kenikmatan dalam aktivitas bercinta. Terlebih semakin berkualitas momen bercinta, semakin 'lengket' hubungan romantis suami-istri.

Tak jarang pasutri menjajal cara ini-itu untuk bisa mencapai dan mempertahankan orgasme. Salah satunya, dengan memilah asupan makanan tertentu yang diyakini bisa mendongkrak kualitas seks.

Banyak pakar menyebut bahwa ada beberapa makanan yang dipercaya dapat menaikkan gairah seksual, sekaligus menciptakan orgasme yang hebat.

Dikutip dari Insider, berikut makanan yang diklaim berhasil membuat orgasme meletup-letup:

1. Bayam

Sayuran hijau yang satu ini dapat melancarkan aliran darah di dalam tubuh.

"Peningkatan aliran darah mendorong darah menuju ekstremitas yang berfungsi seperti viagra, selain itu dapat meningkatkan gairah dan membuat seks lebih menyenangkan," ujar ahli psikoterapis dan seks, Tammy Nelson Ph.D.

2. Dark Chocolate

Cemilan manis yang satu ini cukup digemari banyak kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Cokelat dapat meningkatkan kadar serotonin dan dopamin pada otak, yang membuat seseorang merasa bahagia serta menurunkan tingkat stres.

Di dalam cokelat mengandung kakao, berfungsi untuk meningkatkan aliran darah melalui arteri dan melemaskan pembuluh darah.

3. Green Tea

Secangkir teh hijau mengandung senyawa katekin, salah satu fungsinya adalah menghilangkan lemak di perut dan mempercepat kapasitas hati untuk mengubah lemak menjadi energi.

Tak hanya itu, katekin juga berfungsi untuk meningkatkan hasrat seksual dengan cara meningkatkan aliran darah menuju kelamin.

4. Jahe

Jahe menjadi bumbu dapur yang populer, selain berhasil mengatasi berbagai penyakit jahe juga dapat membantu meningkatkan aliran darah dan membuat arteri di dalam tubuh menjadi sehat.

5. Pisang

Buah satu ini kaya akan potasium yang dapat membantu menangkal efek makanan tinggi sodium. Pisang juga dapat membantu mengurangi aliran darah berlebihan menuju kelamin, yang diyakini bisa membuat seseorang sulit mencapai orgasme.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(Irene Putri Wibowo/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT