6 Variasi Bercinta Anti Berisik, Bisa Dicoba Pas Lagi Ada Mertua

ADVERTISEMENT

6 Variasi Bercinta Anti Berisik, Bisa Dicoba Pas Lagi Ada Mertua

Fitriana Fatmawati - detikHealth
Sabtu, 14 Jan 2023 05:00 WIB
Ilustrasi seks/pasangan
Tips seks anti berisik. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Lordn)
Jakarta -

Sejumlah pasangan mencari-cari cara untuk meredam suara bercinta. Misalnya, ketika rumah sedang kedatangan tamu, atau tidur satu kamar dengan orang tua.

Demi meredam suara, tidak berarti harus melupakan seks. Faktanya, seks teratur membantu dalam menjalin ikatan dengan pasangan. Hal tersebut menjadi salah satu dari sekian banyak manfaat dari seks.

Dikutip dari Healthline, berikut cara agar saat seks dapat dilakukan secara diam-diam tanpa mengganggu orang lain.

1. Seks saat Mandi

Ketika melakukan seks saat mandi biasanya cenderung tidak berisik, asalkan pancuran yang digunakan cukup besar untuk dua orang. Ditambah dengan cakupan suara air yang mungkin dapat membantu dalam mengalihkan suara yang bisa terdengar. Namun, berhati-hatilah untuk tidak terpeleset dan jatuh saat berhubungan intim.

2. Hindari Tempat Tidur

Walaupun menjadi tempat yang nyaman untuk bercinta, namun tempat tidur juga bisa membuat suara decitan menjadi terdengar. Meskipun bukan yang paling nyaman, lantai merupakan pilihan terbaik. Beri beberapa selimut serta bantal agar merasa nyaman.

3. Ubah Lokasi

Jika lokasi berhubungan intim berdekatan dengan kamar tidur lainnya, segera cari lokasi baru untuk menghindari kemungkinan anak, tamu, atau kerabat yang berada di rumah. Gunakan lokasi seperti kantor, ruang bermain, atau ruangan di luar jangkauan pendengaran dengan pintu yang bisa ditutup.

4. Tambahkan Kebisingan Lainnya

Menambahkan kebisingan dapat memberi sedikit lebih banyak fleksibilitas untuk meredam suara yang mungkin dapat dikeluarkan dari aktivitas bercinta.

Musik adalah pilihan ketika melakukan seks pada siang hari untuk menghindari timbulnya kecurigaan.

5. Selalu Siapkan Bantal

Bantal dapat berguna ketika Anda ingin berteriak, namun takut mengganggu orang lain. Hal tersebut juga akan membantu Anda menghindari tangisan yang tidak disengaja saat tiba waktu untuk orgasme, tetapi juga dapat meningkatkan faktor kegembiraan.

6. Fokus pada Outercourse dan Oral Seks

Seks yang tenang adalah kesempatan untuk mengistirahatkan rutinitas harian. Hindari benturan dan derit yang dapat membuat suara terdengar lebih kencang.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(Fitriana Fatmawati/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT