4 Gaya Bercinta Paling Berbahaya, Fraktur Mr P Kerap Terjadi Karenanya

ADVERTISEMENT

4 Gaya Bercinta Paling Berbahaya, Fraktur Mr P Kerap Terjadi Karenanya

Charina Elliani - detikHealth
Jumat, 20 Jan 2023 19:32 WIB
banana with open skin in the tossed state on a dark background
Posisi bercinta paling berbahaya (Foto: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin)
Jakarta -

Eksplorasi posisi ketika bercinta memang bisa menjadi suatu hal yang menyenangkan atau bahkan menantang bagi sebagian orang. Selain untuk mengatasi kebosanan, juga bisa melatih kekompakan saat sama-sama mengeksplorasi gaya baru.

Namun, tak jarang posisi-posisi tersebut malah membahayakan dan menyebabkan cedera pada organ intim. Beberapa kasus 'patah' Mr P terjadi gara-gara salah mengantisipasi saat mencoba posisi baru.

Berikut adalah sejumlah posisi seks yang berbahaya, menurut para ahli.

1. Reverse cowgirl

Menurut Dr Karan Raj, seorang ahli bedah di Inggris, posisi 'reverse cowgirl' menjadi salah satu posisi seks paling berbahaya di dunia. Posisi ini berpotensi menyebabkan fraktur penis ketika bertabrakan dengan tulang pubis.

2. Doggy style

Posisi ini bertanggung jawab atas 29 persen cedera yang disebabkan oleh seks. Bahkan, dalam studi lain yang dirilis dalam The International Journal of Impotence Research, posisi ini menjadi penyebab 41 persen kasus fraktur penis.

Tak hanya fraktur penis, dikutip dari News24, menurut seorang fisioterapis, Kristi Latham, robekan vagina dapat terjadi bila penetrasi dilakukan dalam posisi yang tidak tepat.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT