Minggu, 01 Feb 2015 12:10 WIB

Bukan Kecewa, Hannah Justru Dukung Pacarnya yang Ingin Berubah Jadi Wanita

- detikHealth
Danny dan Hannah (Foto: PA Real Life)
Rochdale - Berkenalan lewat internet, Hannah Williams jatuh cinta dengan Danny Bradburry. Tiga bulan berpacaran, Danny pun mengungkapkan keinginannya kepada Hannah bahwa ia ingin menjadi seorang wanita.

Bukannya kecewa dan memutuskan hubungan cintanya dengan Danny, Hannah justru mendukung dan membantu Danny, yang kini bernama Lexus alias Lexy untuk bisa berdandan dan berpakaian ala wanita. Hannah juga membantu Lexy untuk menjalani terapi agar menjadi wanita seutuhnya.

"Pertama bertemu dia, dengan tubuh ramping dan rambut cokelat sudah membuat saya jatuh cinta. Tapi setelah ia bilang mau menjadi wanita, yang saya rasakan saya mencintainya dan memutuskan untuk mendukungnya menjadi wanita," tutur Hannah, dikutip dari Mirror, Minggu (1/2/2015).

Baca juga: Kisah Graham, Suami yang Tetap Setia Meski Sang Istri Berubah Jadi Lelaki

Kepada Hannah, Lexy mengaku sudah tertarik menjadi wanita sejak usia 8 tahun. Di usia 18 tahun, ia memberi tahu orang tuanya tentang keinginan menjadi wanita tetapi tidak diizinkan. Akhirnya, setiap ke luar rumah, Lexy selalu menggunakan pakaian lelaki. Sebaliknya, saat di rumah ia akan menggunakan rok dan make up.

Pada tahun 2012, Hannah mulai menemani Lexy membeli aneka pakaian perempuan. Ia pun mensupport Lexy agar tak berpura-pura lagi menjadi pria di luar rumah. Akhirnya, ia pun membuat akun facebook baru dengan nama Lexy Bradbury untuk memberi tahu teman dan keluarganya bahwa kini ia sudah menjadi wanita.

"Tahun 2013 kami menemui dokter dan mulai menjalani terapi hormon. Rencananya, dalam waktu dekat saya akan menjalani operasi alat kelamin dan implan payudara. Dibantu Hannah, saya mengumpulkan uang untuk biaya prosedur itu," papar Lexy.

Baca juga: Sang Istri 'Hamili' Suaminya, Pasangan Transgender Ini Dikaruniai 2 Anak

Meski Lexy sudah berubah, Hannah mengaku dirinya tetap mencintai Lexy, tak peduli apa alat kelamin kekasihnya itu. Begitu pun Lexy, ia merasa beruntung memiliki kekasih yang sangat pengertian seperti Hannah. Bahkan kini, Hannah dan Lexy merasa hubungannya makin dekat dan romantis.

(rdn/up)