Rabu, 27 Mar 2019 13:26 WIB

Bunyikan Lonceng Kegirangan Bebas Kanker, Ekspresi Wanita Ini Viral

Firdaus Anwar - detikHealth
Sang wanita begitu senang sampai melompat-lompat saat membunyikan bel. (Foto: iStock) Sang wanita begitu senang sampai melompat-lompat saat membunyikan bel. (Foto: iStock)
Jakarta - Lakesha Ball dari Baltimore, Amerika Serikat (AS), viral ketika videonya yang sedang lompat-lompat membunyikan lonceng di rumah sakit tersebar di media sosial. Lakesha mengaku saat itu girang karena sudah dinyatakan bersih dari sel kanker.

Ibu dari lima orang anak ini divonis mengidap kanker payudara sejak 2017 lalu. Ia pun harus rutin menghadapi kemoterapi dan radiasi di Maryland Proton Treatment Center.



Nah setelah dua tahun berlalu Lakesha akhirnya pada 11 Maret 2019 dinyatakan bersih dari sel kanker. Sebagai tradisi Lakesha pun dipersilahkan membunyikan 'bel harapan' di rumah sakit sebagai penanda kalau ia sudah bebas dari penyakit.

"Hari ini ibu saya BEBAS KANKER. Hari ini ibu saya membunyikan lonceng itu," tulis salah satu anak Lakesha yang mengunggah videonya di Instagram.

Dikutip dari Daily Mail, video Lakesha yang lompat-lompat kegirangan membunyikan bel sudah dilihat lebih dari 21 ribu kali. Banyak netizen yang ikut bangga mendoakan Lakesha agar cepat pulih usai kemoterapi.

"Bunyikan belnya bu. Ring, ring ring! Kamu pantas bahagia untuk setiap deringan bel itu! Selamat!" komentar salah satu netizen.

(fds/up)
News Feed