Selasa, 18 Jun 2019 16:36 WIB

Diledek Seperti Pria oleh Suami, Wanita Ini Enam Kali Operasi Payudara

Firdaus Anwar - detikHealth
Ilustrasi operasi plastik. (Foto: ilustrasi/thinkstock) Ilustrasi operasi plastik. (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta - Janey Byrne dari Lincoln, Inggris, pertama kali menjalani operasi pembesaran payudara dengan implant silikon tahun 2005 lalu. Saat itu sang suami, Dave, meledek kalau dadanya yang rata membuat Janey tampak seperti pria.

"Saya tahu kalau Dave adalah seorang pencinta payudara besar, tapi dia tidak pernah mengangkat topik ini. Saya terkejut," kata Janey seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (18/6/2019).

"Saya benar-benar merasa patah hati, sangat-sangat sedih. Komentar itu membuat saya merasa diri saya tidak menarik. Setiap memakai gaun, saya merasa seperti seorang pria berdandan jadi banci," lanjutnya.



Sejak tahun 2005 Janey sudah enam kali menjalani operasi payudara, sebagian besar karena komplikasi yang perlu diperbaiki. Ukuran payudaranya dari AA meningkat hingga jadi G dengan menghabiskan uang sekitar Rp 466 juta.

Dave harus menjual mobilnya untuk membiayai kebutuhan operasi payudara Janey.

Sekarang memiliki tampilan payudara besar Janey mengaku justru kecewa berharap sama sekali tidak pernah menjalani operasi. Bertahun-tahun ia harus menahan sakit dan drama akibat masalah payudara tersebut.

"Bagi Dave, mengatakan saya kelihatan seperti pria mungkin sekedar komentar biasa yang ia sendiri tidak ingat. Tapi bagi saya itu adalah sesuatu yang terus menempel dan memicu 13 tahun neraka drama," pungkas Janey.

(fds/kna)
News Feed