Senin, 22 Jul 2019 17:31 WIB

Ngeri! Rahim Robek Gara-gara Naik Perosotan Ekstrem di Kolam Renang

Firdaus Anwar - detikHealth
Perosotan yang ekstrem membuat seorang wanita mengalami cedera rahim. (Foto: ilustrasi/thinkstock) Perosotan yang ekstrem membuat seorang wanita mengalami cedera rahim. (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta - Toni Steedman (25) dari Clackmannan, Skotlandia, sedang berlibur bersama suami di kolam renang lokal ketika mengalami kejadian yang tak diinginkan. Ia harus dilarikan ke rumah sakit ketika di tiba-tiba saja mengeluarkan darah dari organ intim usai naik perosotan air "Kamikaze".

Perosotan air Kamikaze adalah perosotan dengan ketinggian dan kemiringan ekstrem di mana seseorang seolah-olah dibuat jatuh sebelum meluncur di bagian akhir yang relatif panjang. Kepada The Sun, Toni bercerita bahwa dirinya tidak diingatkan oleh petugas yang berjaga untuk melipat tangan dan menyilangkan kaki sebelum naik.


"Saya meluncur dengan sangat cepat dan ketika menghantam air di bawah saya merasa ada sesuatu yang pecah," kata Toni seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (22/7/2019).

"Saat saya berdiri rasanya seperti kebelet kencing dan darah mulai mengalir keluar di antara dua kaki saya. Jejak darah mengikuti saya yang keluar dari kolam," lanjutnya.

Toni langsung dilarikan ke rumah sakit yang beruntung hanya berjarak beberapa menit dari kolam renang. Ia lalu mendapatkan operasi untuk menutup luka pada rahim yang menurut dokter terjadi akibat tekanan air kencang.

Toni harus istirahat selama delapan minggu sampai pulih kembali bekerja. Ibu dari dua orang anak ini bernapas lega karena dirinya masih bisa memiliki anak setelah kecelakaan.

Kejadian yang menimpa Toni sebetulnya terjadi pada tahun 2017 lalu. Kisahnya mencuat ketika wahana yang sama menyebabkan seorang wisatawan lain mengalami cedera patah leher serius hingga lumpuh.



Simak Video "Dampak Serius Pipis di Kolam Renang"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)