Jumat, 09 Agu 2019 08:12 WIB

Kisah Wanita dengan Benjolan 'Mr P' Tumbuh di Bawah Pantatnya

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi wanita malu karena benjolan mirip Mr P di bawah pantat. Foto: thinkstock Ilustrasi wanita malu karena benjolan mirip 'Mr P' di bawah pantat. Foto: thinkstock
Jakarta - Normalnya penis hanya dimiliki oleh pria, bukan wanita. Namun wanita asal Florida, Heather (32) memiliki 'penis' di bawah pantatnya sebelah kanan yang pertumbuhannya mirip seperti sebuah ekor.

Ibu dari dua anak ini mengatakan bahwa dulu ketika benjolan 'penis' masih terlihat kecil ia pernah mengunjungi dokter, namun diberitahukan bahwa itu hanya benjolan lemak dan akan segera hilang jika dia dapat menurunkan beberapa kilogram berat badannya.

Berat badannya berhasil turun, namun benjolannya masih belum hilang. Bahkan benjolan itu terus tumbuh selama 10 tahun dan berkembang menyerupai ekor yang buntung.

"Aku malu dengan benjolan itu, itu menjijikkan," ujarnya dikutip dari The Sun.

"Benjolan itu terlihat seukuran bola softball. Sangat sulit untuk diduduki," lanjut Heather.



Semakin besar benjolan itu, semakin membuat Heather merasa takut. Ia telah melakukan beberapa kali operasi untuk membuang benjolan itu, namun tidak membuahkan hasil.

Ia pun menemui dr Sandra Lee atau yang lebih dikenal sebagai dr Pimple Popper untuk membantunya memahami terlebih dahulu benjolan apa itu dan bagaimana menyingkirkannya.

Dalam sebuah acara, Heather bercerita bahwa dr Lee terlihat membawa pisau bedah dan mulai mencari tahu apa yang disembunyikan benjolan itu selama 10 tahun.

"Benjolan itu adalah lipoma, yang merupakan benjolan lemak yang berarti jinak tetapi jauh lebih dalam daripada yang terlihat pada awalnya," kata dr Lee.

dr Lee pun akhirnya dapat membasmi pertumbuhan benjolan 'penis' itu. Meskipun menyisakan luka yang cukup besar, namun Heather sangat senang akhirnya benjolan yang mengganggu hidupnya selama 10 tahun itu sudah musnah.



Simak Video "3 Gerakan Ampuh Penghilang Lemak Ala Mahendra"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/up)
News Feed