Sabtu, 16 Nov 2019 15:30 WIB

Bermain-main dengan Magnet, Mr P Mampat hingga Nyawa Nyaris Melayang

Nabila Ulfa Jayanti - detikHealth
Remaja ini hampir tewas gara-gara masukkan magnet ke Mr P. Foto ilustrasi: thinkstock Remaja ini hampir tewas gara-gara masukkan magnet ke Mr P. Foto ilustrasi: thinkstock
Jakarta - Remaja 14 tahun asal China dilaporkan hampir tewas karena memasukkan 53 biji magnet ke dalam penisnya. Dia berpikir si magnet dapat dikeluarkan dari saluran kencingnya.

Namun, remaja bernama Jiang Hua tersebut gagal melakukannya, demikian dilaporkan Daily Mail. Ketimbang berhasil menariknya kembali dengan magnet dari luar, si biji magnet malah makin berjejal di dalam penis.

Esok harinya, Jiang mengalami pendarahan.


Dia lalu dilarikan ke Wuhan Children's Hospital dengan kondisi pucat, muntah, dan syok. Dokter memberikan tindakan bedah dan ditemukan biji-biji magnet tersebut berkumpul, sehingga menyebabkan pendarahan.

Kejadian tersebut terjadi pada 12 November lalu saat Jiang bermain-main dengan magnetnya. Nahas, Jiang yang berusaha mengeluarkan biji dari penis dengan menambah jumlah magnet, justru membuat salurannya 'mampat'.

Sebelumnya sudah ada kejadian serupa yang menimpa remaja usia belasan. Hati-hati, mainan biji magnet dapat 'membunuh' ketika tertelan atau masuk ke dalam tubuh.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)