Selasa, 27 Apr 2021 12:07 WIB

Pengantin Pria Positif COVID-19, Pasangan India Ini Nekat Menikah Pakai APD

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ilustrasi cincin pernikahan Ilustrasi pernikahan. (Foto: Shutterstock)
Jakarta -

Pasangan asal Alapuzzha, Kerala, India, terpaksa harus melangsungkan pernikahan di rumah sakit. Upacara pernikahan tersebut digelar setelah sang mempelai pria, Sarathmon S, dilarikan di Rumah Sakit Alapuzzha Vandaman karena positif COVID-19.

Alih-alih menggunakan gaun pengantin, sang mempelai wanita yang bernama Abhirami harus menggunakan alat pelindung diri (APD). Sedangkan pengantin pria memakai kemeja biru lengkap dengan masker.

Dikutip dari World of Buzz, keduanya sama-sama tidak mau melewatkan pernikahan tersebut. Pasalnya, hari baik untuk pernikahan tersebut sudah ditentukan sejak lama.

Meski digelar di rumah sakit, pernikahan kedua pasangan tersebut tetap dihadiri keluarga dari dua belah pihak. Upacara tersebut juga dihadiri oleh ibu dari pengantin pria yang juga positif COVID-19.

Sebelumnya, Abhirami dan Sarathmon berencana akan menikah tahun lalu dan harus ditunda karena pandemi Corona. Hingga akhirnya para keluarga sepakat tetap menggelar pernikahan pada 25 April 2021 agar tidak kembali tertunda dan juga disetujui oleh pihak otoritas setempat.



Simak Video "Cerita Jurnalis India Menyaksikan Kekacauan Tsunami COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)