Senin, 04 Okt 2021 09:23 WIB

Duh Ngilu! Gegara Penasaran, Bocah Ini Masukkan Jarum Jahit ke Mr P

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ilustrasi Jarum Pentul Ilustrasi jarum. (Foto: Lisa Woakes/Unsplash)
Jakarta -

Seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun di Iran langsung dilarikan ke rumah sakit usai memasukkan benda sepanjang 9 cm ke penisnya. Diketahui bocah tersebut nekat memasukkan jarum jahit yang akhirnya menyangkut di uretranya selama tiga jam.

Dikutip dari Daily Mail, dokter mengatakan bocah tersebut memasukkan jarum ke dalam uretranya dengan ujung tumpul terlebih dulu. Meski belum jelas, para petugas medis mencatat sejumlah alasan bocah tersebut melakukan hal itu, salah satunya adalah karena rasa ingin tahu dan kesenangan atau episode psikologis singkat.

Dalam jurnal Urology Case Report, para petugas medis menegaskan bocah tersebut dalam keadaan sehat saat melakukan itu. Artinya, ia tidak memiliki riwayat masalah kesehatan mental apapun.

Saat diperiksa dengan sinar-X, dokter mengatakan posisi dari jarum itu membuatnya sulit untuk dikeluarkan dengan metode alami, yaitu dengan mendorongnya keluar dari penis. Jika metode itu tetap dilakukan, mereka khawatir itu bisa merusak alat kelaminnya.

Maka dari itu, dokter memutuskan untuk mendorong bagian jarum yang tumpul agar ujung yang tajam bisa menembus kulit. Menurut ahli urologi utama dari Universitas Shahid Sadoughi, Serajoddin Vahidi, ini adalah pertama kalinya metode itu berhasil dilakukan.

Beberapa bulan usai prosedur, bocah tersebut sudah bisa buang air kecil tanpa ada masalah apapun. Hal itu menunjukkan bahwa tidak ada kerusakan permanen apapun setelah prosedur itu dilakukan.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)